BLACKPINK Akan Segera Gelar Konser di Jakarta, Ini Syarat dan Lokasi Penukaran Tiketnya!

Pihak promotor telah merilis informasi terkait jadwal, lokasi dan syarat penukaran tiket konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA. Simak lokasi penukaran tiket hingga syaratnya!

BLACKPINK Akan Segera Gelar Konser di Jakarta, Ini Syarat dan Lokasi Penukaran Tiketnya!
Lokasi penukaran tiket konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA. Gambar : Instagram

BaperaNews - Pihak promotor telah merilis informasi terkait jadwal, lokasi dan syarat penukaran tiket konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA yang akan digelar pada 11 - 12 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Konser BLACKPINK di GBK ii memiliki jadwal yang berbeda, pada konser hari pertama, Sabtu 11 Maret 2023 akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sementara itu untuk konser hari kedua, Minggu 12 Maret 2023 akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Lokasi Penukaran Tiket Konser BLACKPINK

iMe Indonesia selaku pihak promotor memberi lokasi penukaran tiket konser BLACKPINK ini berada di Parkir Selatan GBK. Bagi yang telah memiliki tiket dapat menukarkan e-voucher dengan tiket konser pada 4 - 12 Maret 2023, yang dilakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Untuk syarat penukaran tiket konser BLACKPINK, para BLINK juga dihimbau untuk membawa sejumlah berkas ketika akan melakukan penukaran tiket. Adapun beberapa berkas wajib dibawa di konser BLACKPINK di Jakarta.

Berkas Wajib dibawa di Konser BLACKPINK di Jakarta : 

  • E-voucher yang telah dicetak serta ID Card (KTP/Paspor/Kartu Pelajar/SIM) yang masih berlaku.

Baca Juga : Tetap Digelar Di GBK, Ini Harga Tiket Konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR

Penonton juga harus memastikan bahwa data diri yang termuat pada e-voucher telah sesuai dengan data yang ada di dalam kartu identitas.

Diketahui, penukaran tiket juga dapat diwakili oleh pihak lain dengan membawa beberapa persyaratan. Selain membawa e-voucher yang telah dicetak, pihak yang mewakili tersebut juga harus membawa surat kuasa yang sudah ditandatangani serta sudah bermaterai.

Perwakilan tersebut juga harus membawa salinan identitas dari pihak yang namanya terdaftar pada e-voucher.

Untuk akses sound check bagi tiket VIP membutuhkan sejumlah persyaratan. Syarat pertama yaitu penonton yang mendapatkan akses harus membawa e-voucher serta identitas asli untuk penukaran.

Penonton BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR JAKARTA juga dihimbau untuk mencetak e-voucher lebih dari 1 yang akan digunakan untuk penukaran tiket serta syarat akses untuk dapat menonton sound check.

Sebagai informasi, antrian untuk sound check konser BLACKPINK di Jakarta pada hari pertama, Sabtu 11 Maret 2023 akan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan ditutup pada pukul 16.00 WIB. d

Sementara untuk antrian sound check hari kedua konser BLACKPINK, Minggu 12 Maret 2023 akan dimulai pada 14.00 WIB dan ditutup pada pukul pukul 15.30 WIB. 

Pihak promotor juga menegaskan bahwa penonton VIP yang terlambat mengantre tak akan diizinkan untuk menonton sound check.

Baca Juga : BLACKPINK Resmi Umumkan Tanggal dan Teaser Debut Solo Jisoo