88Rising Umumkan Akan Kembali Gelar Head In The Clouds di Jakarta!

88Rising resmi mengumumkan festival musik Head in the Clouds kembali digelar di Jakarta pada tahun 2023.

88Rising Umumkan Akan Kembali Gelar Head In The Clouds di Jakarta!
Festival Musik Head In The Clouds Kembali Digelar di Jakarta. Gambar : Instagram.com/@hitcjakarta

BaperaNews - Ada kabar gembira nih untuk kamu pecinta konser musik, kabarnya Head in the Clouds (HITC) akan kembali digelar di Jakarta setelah penyelenggaraan pada akhir 2022. Kabar gembira tersebut diumumkan oleh 88rising melalui sebuah unggahan di akun media sosial pada Selasa (07/03). 

Dalam foto yang diunggah melalui akun Twitter @88rising, dituliskan bahwa "Jakarta, kami kembali."

Sontak cuitan tersebut pun langsung dibanjiri dengan reaksi antusias dari para penggemar. Diketahui, sebagian besar penggemar tersebut mengaku sudah tak sabar untuk menantikan kabar lanjutan dari pengumuman singkat tersebut.

Selain itu, netizen pun turut meramaikan kolom komentar dengan menulis daftar musisi internasional yang juga diharapkan hadir sebagai penampil HITC 2023.

Berbagai musisi yang disebut oleh netizen berada di bawah naungan label 88rising. Akan tetapi, tidak sedikit dari mereka juga menyebutkan musisi lain dari luar perusahaan tersebut yang diharapkan hadir di HITC 2023.

Salah satu netizen menulis “Bawa Yoasobi, eaJ, Chungha dan Bibi lagi dong”, netizen lainnya berkomentar “Semoga aku bisa nonton”. Selain itu, salah satu netizen lain pun menuliskan di kolom komentar “"iKON, Bobby, DPR Live please!". 

Baca Juga : Catat! 11 Konser dan Festival Musik di Bulan Maret 2023

Walaupun dikabarkan akan digelar pada tahun ini, akan tetapi hingga saat ini belum ada kabar resmi terkait tanggal serta lokasi Head in the Clouds 2023.

Selain itu, pihak promotor Head in the Clouds 2023 juga belum mengungkap deretan musisi yang akan bergabung dalam konser musik HITC 2023.

Sebagai informasi, sebelumnya Head in the Clouds 2022 Jakarta diselenggarakan pada 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2. Dalam konser musik tahun lalu itu diramaikan dengan penampilan musisi lintas negara yang terbagi dalam 2 panggung terpisah, yaitu 88 Stage dan Double Happiness Stage.

Diketahui, sejumlah musisi tersebut diantaranya yaitu Rich Brian, NIKI, Warren Hue, Stephanie Poetri, dan Yoasobi. Kemudian terdapat Joji, Jackson Wang, eaJ, (G)I-DLE, Voice of Baceprot (VoB), dan Zico juga turut serta dalam gelaran konser musik tersebut.

Selain itu, harga tiket Head in the Clouds 2022 Jakarta saat itu dipatok dengan harga mulai dari Rp 2,95 juta hingga Rp 11,6 juta. Adapun tiket tersebut terbagi atas beberapa kategori dengan fasilitas serta keunggulan masing-masing.

Baca Juga : Jadwal Konser Liztomania 2023: Special Performance Ardhito Pramono!