Walaupun Sudah Bercerai, Anji Akui Masih Panggil Wina Natalia dengan Sebutan "Sayang"

Setelah bercerai, Anji mengungkapkan bahwa hubungannya dengan mantan istrinya, Wina Natalia, kini terasa lebih santai. Bahkan, Ani masih memanggil Wina dengan sebutan "Sayang".

Walaupun Sudah Bercerai, Anji Akui Masih Panggil Wina Natalia dengan Sebutan "Sayang"
Walaupun Sudah Bercerai, Anji Akui Masih Panggil Wina Natalia dengan Sebutan Sayang. Gambar : Instagram/@duniamanji

BaperaNews - Setelah resmi bercerai, penyanyi Anji mengungkapkan bahwa hubungannya dengan mantan istrinya, Wina Natalia, kini terasa lebih santai.

Hal ini diungkapkan Anji saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, pada Senin, (19/8). Menurutnya, tidak adanya masalah pribadi yang mengganggu membuat komunikasi mereka menjadi lebih baik.

"Lebih enak memang hubungannya, kalau masalah panggilan iya masih 'yang' ya memang masih sesantai itu sih hubungannya sekarang," ungkap Anji.

Ini menunjukkan bahwa meskipun mereka sudah bercerai, Anji masih memanggil Wina dengan sebutan sayang, yang menandakan adanya rasa saling menghormati di antara mereka.

Komunikasi antara Anji dan Wina saat ini lebih fokus pada anak-anak mereka. Anji ingin memastikan bahwa anak-anaknya tumbuh dengan baik meskipun kedua orang tuanya sudah tidak bersama.

"Perceraian ini bukan patut dicontoh, kalau bisa dipertahankan ya dipertahankan. Aku menyesal tidak bisa mempertahankan karena biar bagaimanapun aku kepala rumah tangga tapi nggak bisa mempertahankannya," ungkap Anji.

Setelah melewati masa-masa sulit dalam hubungan mereka, Anji dan Wina kini berusaha untuk mendampingi anak-anak mereka dengan cara yang terbaik.

Baca Juga: Dituding Selingkuh dengan Juliette Angela, Anji Klarifikasi Soal Lingerie Biru

"Kalau sekarang ya sudah benar-benar yang kita datang ke rumah sudah bisa lagi ngapain. Main bareng, makan bareng, nonton bareng sama anak-anak," tambahnya.

Sidang putusan cerai Anji dan Wina digelar pada 18 Juli 2024, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Meskipun perceraian adalah hal yang sulit, Anji mengaku bahwa hubungan mereka setelah bercerai justru menjadi lebih baik.

"Jadi gini, hubungan aku dengan Wina jadi lebih enak karena kami jadi tidak cross masalah pribadi. Kita bisa bicara yang seru-seru, bicara yang asyik-asyik, tentang anak, masih suka gitu kok," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Anji juga menekankan bahwa perceraian bukanlah hal yang patut dicontoh.

"Sekali lagi kalau masalah cerai ini kami udah lewatin masa enggak enaknya ya, udah benar-benar datang ke rumah, udah bisa lagi ngapain ini ini, makan bareng, nonton bareng, ngobrol sama anak-anak," kata Anji.

Ini menunjukkan bahwa meskipun mereka telah berpisah, keduanya tetap berkomitmen untuk menjaga hubungan baik demi anak-anak mereka.

Baca Juga: Akui Masih Dibiayai Anji Usai Cerai, Wina Natalia: Sampe Aku Nikah Lagi