Ternyata Marshel Widianto Pernah Punya Utang ke Denny Cagur Setengah Miliar

Marshel Widianto mengungkapkan bahwa ia berhasil melunasi utangnya kepada Denny Cagur sebesar Rp500 juta. Baca selengkapnya di sini!

Ternyata Marshel Widianto Pernah Punya Utang ke Denny Cagur Setengah Miliar
Ternyata Marshel Widianto Pernah Punya Utang ke Denny Cagur Setengah Miliar. Gambar: Instagram/@marshel_widianto

BaperaNews - Marshel Widianto mengungkapkan bahwa dia pernah memiliki utang kepada Denny Cagur sebesar Rp500 juta, yang kini telah berhasil dilunasinya. Pengakuan ini terungkap saat Marshel berbicara dalam sebuah acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam kesempatan tersebut, Marshel dengan bangga mengumumkan bahwa semua utangnya kepada Denny Cagur sudah dibayar lunas.

"Aku dengan berbangga hati, mendeklarasikan bahwa semua utangku lunas dan ini adalah pelunasan utangku kepada pak Denny Cagur," ungkap Marshel, seperti yang dilansir pada Jumat, 16 September 2022 lalu.

Marshel Widianto juga memberikan apresiasi kepada Denny Cagur atas sikapnya yang tidak mengumbar-umbar pemberian uang tersebut kepada publik.

"Pak Denny waktu ngasih uang ke gue Rp500 juta, yang gue bikin salut adalah dia gak mau semua orang tau dan itu semua gak dikontenin," tambahnya.

Baca Juga: Anak Kedua Marshel Widianto Lahir, Sempat Terlilit Tali Pusar

Tidak hanya itu, dalam percakapan itu Marshel sempat memlesetkan nama Denny Cagur dengan nama 'Denny Wong', yang diduga sebagai candaan seputar tokoh publik lainnya. Meskipun candaannya mengundang tawa dari Denny Cagur, Marshel kemudian langsung meninggalkan lokasi setelah mengucapkannya.

Kejadian ini mencuat sebagai bagian dari interaksi unik antara Marshel Widianto dan Denny Cagur, menyoroti hubungan pribadi di balik layar yang jarang terungkap secara publik. Utang Marshel Widianto sebesar Rp500 juta ini memperlihatkan bahwa di balik kehidupan publik dan popularitasnya, Marshel juga menghadapi urusan keuangan pribadi yang perlu diselesaikan.

@baperanews.com Marshel Widianto mengungkapkan bahwa dia pernah memiliki utang kepada Denny Cagur sebesar Rp500 juta, yang kini telah berhasil dilunasinya #marshel #dennycagur #hutang #pelawak #viral ♬ Funny - Gold-Tiger

Baca Juga: Marshel Widianto Diperiksa Polisi Terkait Pembelian Konten Syur Dea Onlyfans