Marshel Widianto Diperiksa Polisi Terkait Pembelian Konten Syur Dea Onlyfans

Polisi membenarkan bahwa komedian inisial M yang diduga membeli konten Dea OnlyFans adalah komika Marshel Widianto yang dikabarkan akan di periksa oleh pihak kepolisian, pada hari ini Kamis (7/4/22).

Marshel Widianto Diperiksa Polisi Terkait Pembelian Konten Syur Dea Onlyfans
Profil Marshel Widianto. Gambar: Instagram/@marshel_widianto

BaperaNews - Kabar terkait komedian berinisial M yang membeli konten syur milik Dea OnlyFans sudah terungkap. Polisi membenarkan bahwa komedian tersebut adalah komika Marshel Widianto. Marshel Widianto pun dikabarkan akan diperiksa oleh pihak kepolisian, pada hari ini Kamis (7/4/2022).

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menyampaikan pemeriksaan akan dilakukan untuk menanyakan terkait motivasi Marshel Widianto membeli konten tersebut.

“(Materi pemeriksaan) soal motivasi dia beli itu,” ujar Zulpan saat dihubungi, pada Rabu (6/4).

Zulpan menyampaikan bahwa Marshel Widianto akan diperiksa di Polda Metro Jaya pada Kamis (7/4). Komedian tersebut akan diperiksa mulai pukul 10.00 WIB di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Pihak kepolisian akan mendalami apakah Marshel Widianto membeli konten tersebut untuk ‘koleksi’ pribadi atau untuk disebarkan kembali. Pasalnya, konten syur Dea OnlyFans tidak hanya tersebar di OnlyFans, tetapi juga sudah ke platform media sosial lainnya.

“Tentunya apakah itu untuk dia pribadi atau apakah dia menyebarkan lagi memperjualbelikan lagi itu kan akan diperiksa besok," kata Zulpan.

Secara terpisah, pengacara dari Marshel Widianto, Machi Ahmad membenarkan bahwa kliennya sudah menerima surat panggilan dari pihak kepolisian terkait kasus Dea OnlyFans.

“Surat panggilannya sudah ada,” ujar Machi.

Baca juga: Polisi Sebut Komedian Inisial M Membeli Video Syur Dea OnlyFans, Netizen Menduga Marshel Widianto

Machi belum dapat menjelaskan lebih lanjut terkait panggilan pemeriksaan Marshel Widianto. Dia hanya menyebut akan mendampingi Marshel Widianto dalam pemeriksaan besok.

“Saya akan dampingi dalam pemeriksaannya,” tutur Machi.

Marshel Widianto pun terlihat belum buka suara terkait hal ini. Namun, melalui unggahan dalam akun Instagramnya ia sempat meminta maaf atas perlakuannya.

“Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi nggak mau kriminal,” tulis Marshel Widianto dalam unggahan Instagramnya.

“Sampai jumpa besok pukul 10 pagi ya,” tulis Marshel Widianto dalam keterangan foto unggahannya.

Unggahan tersebut pun dibanjiri dukungan dari para rekan artis dan warganet.

“Wong bayar kok… Sini cerita-cerita, hahaha,” tulis Gading Marten

“LOVEE” timpal Kiky Saputri

"Sayangkuuu. Sayangg bangeett," kata Celine Evangelista.

Diketahui sebelumnya, Polisi membeberkan terkait pembeli 76 konten porno Dea OnlyFans. Polisi menyebutkan bahwa pembeli konten tersebut merupakan seorang komedian terkenal berinisial M.

Baca Juga: Rizky Billar Tak Tinggal Diam Melihat Netizen Yang Kerap Membully Sang Anak