Nagita Slavina Jadi Mak Comblang Kehidupan Asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier

Asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin menarik perhatian setelah terungkap bahwa Nagita Slavina menjadi mak comblang hubungan mereka. Baca selengkapnya di sini!

Nagita Slavina Jadi Mak Comblang Kehidupan Asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier
Nagita Slavina Jadi Mak Comblang Kehidupan Asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier. Gambar: Instagram/@lunamaya

BaperaNews - Hubungan asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin menarik perhatian publik setelah terungkap bahwa Nagita Slavina berperan penting sebagai mak comblang.

Sosok istri Raffi Ahmad ini gigih mendekatkan keduanya hingga akhirnya mereka berpacaran. Fakta ini diungkap oleh Luna Maya dalam obrolan bersama Denny Sumargo di kanal YouTube CURHAT BANG, yang tayang pada Senin (10/6).

Kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier berawal pada sebuah acara ulang tahun yang digelar oleh Manoj Punjabi, bos MD Entertainment. Luna Maya menghadiri acara tersebut bersama Nagita Slavina dan Ayu Dewi. Kedua temannya datang bersama pasangan masing-masing, sementara Luna Maya hadir sendiri.

"Semua bawa pasangan, terus gue sendiri. Si Gigi (Nagita Slavina) dan si Ayu kita lagi duduk di luar, nggak ada yang lucu, semua pada bawa pasangan," ungkap Luna Maya.

Dalam suasana tersebut, Nagita Slavina tampak antusias memperkenalkan Luna Maya kepada Maxime Bouttier. Keduanya, yang saat itu sama-sama tidak memiliki pasangan, awalnya merasa canggung namun akhirnya mulai berbincang atas dorongan Nagita.

"Yang cowo-cowo yang jomblo lagi pada ngumpul, ada Jefri Nichol tapi kayaknya kalau Jefri kemudaan ya, langsung si Gigi bilang, 'Max, sini deh, Kak Luna kan single, ngobrol deh ngobrol,'" lanjut Luna Maya.

Baca Juga: Begini Respons Maxime Bouttier soal Luna Maya Bakal Lakukan Adegan Panas di Serial Terbaru

Nagita Slavina tidak hanya mengatur perkenalan tetapi juga mengabadikan momen kebersamaan mereka. Luna Maya menceritakan bahwa Nagita sering mengajak mereka berfoto bersama, bahkan memintanya untuk memeluk Maxime Bouttier untuk difoto.

“Gue kayak cuma 'ehmehm dududu'... Gue difoto-fotoin sama Gigi. Kan gue lagi gini ‘foto dong foto, peluk dong peluk’ sama Gigi," jelas Luna Maya.

Pada awalnya, Luna Maya dan Maxime Bouttier merasa aneh dan canggung dengan situasi tersebut. Namun, keisengan dan dorongan dari Nagita membuat mereka semakin dekat. Luna Maya merasa tidak sendirian lagi di tengah keramaian pesta dan mulai merasa nyaman dengan kehadiran Maxime di sampingnya.

“Padahal itu cuma bercanda-bercanda doang, iseng. Terus akhirnya dancing-dancing lah, ya oke lah akhirnya gue gak sendiri banget,” kata Luna Maya sambil tertawa mengenang kejadian tersebut.

Sejak pertemuan di acara ulang tahun itu, komunikasi antara Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin intens. Mereka mulai sering terlihat bersama, baik di acara-acara publik maupun saat berkumpul dengan teman-teman artis. Hubungan keduanya semakin kuat, dan pada akhirnya, mereka memutuskan untuk berpacaran pada tahun 2023.

Perbedaan usia 10 tahun antara Luna Maya dan Maxime Bouttier sempat menjadi bahan perbincangan, namun tidak menjadi halangan dalam hubungan mereka. Keduanya terus menunjukkan kemesraan dan kebahagiaan di hadapan publik. 

@baperanews.com

Asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin menarik perhatian setelah terungkap bahwa Nagita Slavina menjadi mak comblang hubungan mereka. #lunamaya #maximebouttier

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Luna Maya Klarifikasi Soal Video Marahi Karyawannya