Fuji Akui Masih Berat Ikhlaskan Uang Rp1,3 M yang Hilang Digelapkan Eks Manajer

Fuji mengungkapkan rasa beratnya untuk mengikhlaskan dana sebesar Rp1,3 miliar yang hilang digelapkan mantan manajernya. Simak Selengkapnya!

Fuji Akui Masih Berat Ikhlaskan Uang Rp1,3 M yang Hilang Digelapkan Eks Manajer
Fuji Akui Masih Berat Ikhlaskan Uang Rp1,3 M yang Hilang Digelapkan Eks Manajer. Gambar: Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Fuji, selebgram dan artis Indonesia, mengungkapkan perasaannya terkait kasus dugaan penggelapan uang yang melibatkan mantan manajernya, Batara Ageng alias BA. 

BA saat ini ditangkap atas laporan Fuji terkait hilangnya dana sebesar Rp1,3 miliar. Fuji menyatakan keinginannya agar kasus ini terus diproses hingga persidangan.

Dalam keterangan di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (12/7), Fuji mengungkapkan, "Lumayan berat (ikhlas). Coba aku tanya balik (kalau ada di posisi aku)." Meskipun mengakui kesulitannya untuk ikhlas, Fuji menyerahkan proses hukum sepenuhnya kepada pihak kepolisian. 

Fuji menambahkan, "Kita serahin kepada Tuhan aja kalau itu. Pertanyaan sulit, aku ngikutin proses hukum aja yang terbaik." Fuji menegaskan bahwa ia tidak ingin memendam dendam karena hal tersebut hanya akan membuat hidupnya tidak tenang.

Baca Juga : Fuji Tolak Tempuh Jalur Mediasi dengan Eks Manajer terkait Kasus Penggelapan Uang

Dari pengakuan BA kepada polisi, uang yang diduga digelapkan digunakan untuk membayar angsuran apartemen dan mobil. 

Terkait hal ini, Fuji mengaku tidak mengetahui rincian tersebut. "Wah itu nggak tau ya mobilnya dimana, kita serahin ke pihak kepolisian. Nggak tau deh, aku udah nggak pernah liat lagi itu mobil," ujar Fuji.

Meskipun mengalami kejadian ini, Fuji tidak menutup diri untuk menggunakan jasa manajer di masa depan. 

Namun, Fuji mengambil kasus ini sebagai pembelajaran berharga. "Alhamdulillah kalau manajer udah ada. Bahkan udah dari awal banget, dari pas dia (Batara) kerja juga ada. Masih klop banget sama yang sekarang. Kalau kapok, nggak juga. Jadi pembelajaran aja untuk ke depannya," ungkap Fuji.

Baca Juga : Eks Manajer Fuji Jadi Tersangka Penggelapan Uang, Diketahui Digaji Rp500.000 Per Bulan