Teuku Ryan Ungkap Alasan Tidak Mau Membongkar Aib Ria Ricis

Teuku Ryan memilih sikap bijaksana untuk bungkam membeberkan sebab perceraiannya dengan Ria Ricis. Baca selengkapnya di sini!

Teuku Ryan Ungkap Alasan Tidak Mau Membongkar Aib Ria Ricis
Teuku Ryan Ungkap Alasan Tidak Mau Membongkar Aib Ria Ricis. Gambar : instagram/@teukuryantr

BaperaNews - Teuku Ryan yang tengah menjadi sorotan publik karena gugatan cerai dari istrinya, Ria Ricis, mengungkapkan bahwa ia tidak ingin membongkar aib sang istri meskipun telah digugat cerai.

Melalui akun TikTok pribadinya, Teuku Ryan menyampaikan bahwa ia masih menghargai Ria Ricis sebagai ibu dari anaknya, Moana. Dalam unggahannya, Teuku Ryan hanya memohon doa agar diberikan jalan terbaik untuk rumah tangganya. Sikap bijaksana Teuku Ryan ini mendapat apresiasi dari netizen.

Meskipun tidak memberikan detail tentang alasan di balik gugatan cerai, belakangan beredar gosip bahwa Teuku Ryan tidak memberi nafkah batin sejak Ria Ricis melahirkan. Kabar ini diyakini menjadi salah satu faktor yang mendorong Ria Ricis untuk mengajukan gugatan cerai.

Baca Juga: Sempat Bertemu Ria Ricis, Aditya Surya: Jangan Dibesar-besarkan

Gugatan cerai ini telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024 melalui sistem e-Court. Ria Ricis tidak hanya menginginkan perceraian, tetapi juga berharap untuk mendapatkan hak asuh anak mereka. Sidang cerai antara Ria Ricis dan Teuku Ryan direncanakan akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 19 Februari 2024.

Hingga saat ini, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan belum memberikan komentar resmi terkait proses perceraian mereka. Gosip mengenai keretakan rumah tangga pasangan selebritas ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen sejak beberapa waktu lalu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada tanggal 12 November 2021. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini diberkati dengan seorang anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Baca Juga: Adik Teuku Ryan Beberkan Perubahan Sikap Saat Menikah dengan Ria Ricis