Kehidupan Artis Putri Patricia Berubah Usai Jalani Pengobatan Hilangkan Tumor 8 Cm

Gaya hidup artis Putri Patricia berubah setelah menjalani pengobatan untuk menghilangkan tumor dinding rahim berukuran 8 cm. 

Kehidupan Artis Putri Patricia Berubah Usai Jalani Pengobatan Hilangkan Tumor 8 Cm
Kehidupan Artis Putri Patricia Berubah Usai Jalani Pengobatan Hilangkan Tumor 8 Cm. Gambar : Instagram/@putripatricia888

BaperaNews - Artis Putri Patricia mengungkapkan perubahan dalam gaya hidupnya setelah menjalani pengobatan untuk menghilangkan tumor dinding rahim berukuran 8 cm. 

Menurut Putri Patricia, kini ia fokus menyiapkan tabungan untuk masa tua, sehingga memilih hidup sederhana tanpa lagi hidup hedonisme.

Dalam wawancara di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Putri Patricia mengungkapkan, "Jadi kalau misalnya tanya apakah untuk masalah kemarin gara-gara lagi sakit, ya kalau untuk masalah menabung saya itu tipe orang apalagi sekarang tuh sudah fokusnya sudah beda ya. Sudah enggak hedon lagi, enggak materialistik, sudah bukan apa-apa mengenai material."

Putri Patricia bahkan menyatakan bahwa belakangan ini, ia tidak lagi membeli baju baru. Gaya hidup minimalis menjadi pilihan Putri, di mana ia lebih memilih mengenakan baju-baju lama yang masih bisa terpakai.

 "Karena ini baju yang gue pakai aja baju dari zaman berapa tahun yang lalu," lanjut Putri.

Baca Juga : Sedang Idap Tumor Payudara, Marshanda Meminta Hanturkan Doa

Ia menegaskan bahwa keputusannya untuk menjalani hidup minimalis bukan karena tabungannya sudah habis. Putri Patricia memastikan bahwa hingga kini, tabungannya masih ada. 

Meskipun menghadapi sakit tumor dinding rahim, Putri tetap bersyukur atas hidupnya. "Ya masih ada sih tabungan, ya namanya kalau masih ada tabungan masih ada uang," ungkapnya.

Artis yang pernah mengalami sakit tumor tersebut mengubah fokus hidupnya, tidak lagi memprioritaskan hal-hal materi, tetapi lebih ke arah menabung untuk masa tua. Ia berpikir tentang bagaimana memanfaatkan waktu luangnya untuk bekerja dan menabung.

"Sekarang fokusnya bukan untuk masalah beli materi, tapi ke mana ya (tabungannya) kalau misalkan kalau ada kerja ya? Untuk lebih ke arah sibuk kali ya? Karena kalau misalkan kita enggan sibuk, duduk diam di rumah, mau ngapain? Enggak ngapa-ngapain, otaknya kan jadi tumpul. Nah ini kan tabungan kita untuk masa tua, jadi kalau saya sih lebih ke situ sih," jelas Putri.

@baperanews.com

Gaya hidup artis Putri Patricia berubah setelah menjalani pengobatan untuk menghilangkan tumor dinding rahim berukuran 8 cm. #artis #viral #putripatricia

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga : Kanker Ginjalnya Menyebar, Vidi Aldiano Harus Jalani 'Spa Day'