Wave to Earth Akan Konser di Indonesia, Catat Jadwal Hingga Harga Tiketnya!

Band asal Korea Selatan, Wave to Earth akan menggelar konser di Indonesia pada 29 Februari 2024, di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong.

Wave to Earth Akan Konser di Indonesia, Catat Jadwal Hingga Harga Tiketnya!
Wave to Earth Akan Konser di Indonesia, Catat Jadwal Hingga Harga Tiketnya! Gambar : Instagram/@wave_to_earth

BaperaNews - Wave to Earth, band asal Korea Selatan. Mereka akan menggelar konser di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, pada tanggal 29 Februari 2024. 

Konser ini menjadi istimewa karena merupakan konser solo perdana sekaligus bagian dari tur mereka yang bertajuk 'The First Era Concert'.

Ini bukan kali pertama Wave to Earth menyapa penggemarnya di Indonesia. Band yang beranggotakan Daniel Kim sebagai vokalis, John Cha sebagai bassis, dan Shin Dongkyu sebagai drummer ini sebelumnya telah tampil dalam festival The Other Festival pada tahun 2023 lalu. 

Kabar kehadiran Wave to Earth ke Indonesia kali ini disampaikan secara langsung melalui akun Instagram resmi Wave to Earth, @wave_to_earth, pada Senin (08/01).

Baca Juga : Cek Fakta Rumor Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta 2024!

"Hello Indonesia! We are coming to see you on 29 Feb, Wave To Earth Live In Jakarta :)" demikian unggahan mereka di akun tersebut.

Detail Konser Wave to Earth

  • Tanggal :  29 Februari 2024
  • Lokasi : Uptown Park, Summarecon Mall Serpong

Pihak penyelenggara mengumumkan bahwa tiket untuk konser Wave to Earth akan mulai dijual pada Selasa (09/01), pukul 13.00 WIB. Tiket dapat dibeli secara online melalui website resmi www.wavetoearthindo.com. 

Terdapat tiga kategori tiket yang bisa dipilih, yakni CAT 1 seharga Rp 858.000, CAT 2 seharga Rp 658.000, dan VIP seharga 2.388.000. Harap dicatat bahwa harga tiket tersebut belum termasuk pajak.

Baca Juga : Ed Sheeran Konser di Jakarta 2 Maret 2024, Harga Tiketnya Di Bawah Rp 1 Juta!