Vadel Badjideh Akhirnya Buka Suara Soal Lolly Hamil dan Aborsi

Vadel Badjideh mengklarifikasi bahwa rumor tentang kehamilan Lolly adalah tidak benar dan menegaskan hujatan terhadapnya sudah melewati batas.

Vadel Badjideh Akhirnya Buka Suara Soal Lolly Hamil dan Aborsi
Vadel Badjideh Akhirnya Buka Suara Soal Lolly Hamil dan Aborsi. Gambar : Instagram/@vadelbadjideh

BaperaNews - Vadel Badjideh akhirnya angkat bicara mengenai isu yang beredar tentang kekasihnya, Laura Meizani Mawardi atau Lolly.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Rawamangun, Jakarta Timur, Vadel menjelaskan bahwa kabar Lolly hamil di luar nikah adalah tidak benar. Ia merasa sudah cukup melihat sang kekasih menerima hujatan dari netizen.

Awalnya, Vadel Badjideh memilih untuk diam dan berharap isu ini akan mereda dengan sendirinya. Namun, seiring berjalannya waktu, ia menyadari bahwa hujatan terhadap Lolly semakin menjadi-jadi.

“Jadi ada beberapa poin yang sudah gue catat di sini. Jadi selama ini, gue diam. Tiap manusia punya kesabaran pastinya dan ada batasnya ya. Jadi buat kalian semua yang ada di sini yang sudah menghujat gue sudah kelewat batas,” ungkap Vadel.

Vadel Badjideh juga mengungkapkan kebingungannya mengapa isu Lolly hamil bisa viral. Menurutnya, selama ini ia tidak pernah menyakiti orang lain. Konten yang ia buat dan unggah di Instagram pun hanya seputar dance.

“Kalian tahu kan, konten gun hanya dance. Enggak pernah ganggu orang. Enggak pernah nyenggol orang. Enggak pernah nyolek orang tapi kalian menghujat gue berani. Menyebarkan berita yang tidak benar, berani,” tegasnya.

Baca Juga: Lolly Bantah Rumor Hamil, Asisten Nikita Mirzani: Kau Pembohong

Dalam konferensi pers tersebut, Vadel Badjideh mengungkapkan bahwa ia merasa sakit hati terus-menerus difitnah.

“Selama gue difitnah, gue dihujat, gue enggak pernah klarifikasi. Di sini sekarang gue klarifikasi karena sudah kelewat batas banget,” jelasnya. 

Vadel juga menegaskan bahwa orang-orang yang menyebarkan rumor tentang Lolly hamil di luar nikah sudah melampaui batas.

“Gue di sini bilang sekali lagi itu tidak benar, berita-berita yang ada di luaran sana tidak benar. Karena sudah membuat gue kesal, sakit hati, karena kalian enggak ada hati nuraninya untuk menghujat kita,” ujarnya dengan tegas.

Meski menghadapi banyak fitnah, Lolly tetap kuat berkat dukungan dari Vadel Badjideh dan keluarganya.

“Mentalnya (Lolly) kuat, karena ada keluarga gue yang support dia. Kalau enggak ada keluarga gue mungkin (Lolly) sudah seperti apa, gue juga enggak tahu,” tambahnya. 

Isu Lolly hamil pertama kali disebarkan oleh Mail, asisten Nikita Mirzani. Meskipun banyak yang menganggap rumor ini benar, Vadel Badjideh dengan tegas membantahnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Utang Lolly Rp400 Juta untuk Biayai Vadel Badjideh