Nikita Mirzani Bongkar Utang Lolly Rp400 Juta untuk Biayai Vadel Badjideh

Nikita Mirzani mengungkapkan rasa sakit hatinya setelah mengetahui putri sulungnya, Lolly, telah menipu orang dengan jumlah hampir Rp400 juta untuk membiayai Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani Bongkar Utang Lolly Rp400 Juta untuk Biayai Vadel Badjideh
Nikita Mirzani Bongkar Utang Lolly Rp400 Juta untuk Biayai Vadel Badjideh. Gambar: Dok. Grid.ID /Anggita Nasution

BaperaNews - Nikita Mirzani mengungkapkan rasa sakit hatinya setelah mengetahui putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry, yang akrab disapa Lolly, telah menipu orang dengan jumlah hampir Rp400 juta. 

Uang tersebut, menurut Nikita, digunakan oleh Lolly untuk memenuhi kebutuhan mantan kekasihnya, Vadel Badjideh. Nikita membongkar fakta ini dalam siaran langsung di akun TikTok sahabatnya, Yolo Ine, pada Kamis (30/8).

Nikita menjelaskan bahwa putrinya yang baru berusia 17 tahun itu meminjam uang dalam jumlah besar dari berbagai pihak.

Uang tersebut, yang semula diduga digunakan untuk keperluan pribadi Lolly, ternyata dialihkan untuk mendukung kehidupan Vadel, termasuk biaya kuliahnya dan kebutuhan lainnya. 

Nikita yang selama ini diam-diam melunasi utang-utang Lolly, merasa sangat kecewa mengetahui uang tersebut digunakan untuk mantan kekasih putrinya.

Menurut pengakuan Nikita, sebagian besar uang yang dipinjam Lolly digunakan untuk memenuhi kebutuhan Vadel dan keluarganya.

Nikita menyatakan bahwa tindakan putrinya ini sangat menyakitkan, terutama karena Lolly sendiri yang bekerja keras untuk mengumpulkan uang tersebut, namun justru diberikan kepada Vadel.

"Lu lihat ya transferan itu, ibu yang mana nggak sakit hati. Dia yang bikin ulah pinjam sana-sini untuk bayarin si tukang semir, satu keluarga," ungkap Nikita dengan emosi dalam siaran langsung tersebut. 

Baca Juga : Asisten Nikmir Sebut Lolly Terkenal Genit Suka Godain Sopir, Hingga Diduga Pacaran Dengan Satpam Ponpesnya

Lebih lanjut, Nikita mengungkapkan bahwa Lolly bahkan sampai membiayai kuliah Vadel, sebuah tindakan yang menurutnya sangat tidak pantas, mengingat keluarga Vadel seharusnya bertanggung jawab atas biaya pendidikan anak mereka.

"Itu anak yang disuruh banting tulang kerja, itu anak yang disuruh bayarin kuliahnya (Vadel). Lah orang tuanya ngurusin apa ke anaknya? Si tukang semir itu kalau orang tuanya gembel, bilang. Jangan suruh tuh anak bayarin kuliah," lanjut Nikita dengan nada marah.

Tidak hanya membiayai kuliah, Lolly juga disebut-sebut membelikan berbagai barang mewah untuk Vadel, termasuk sebuah PlayStation (PS).

Nikita sangat terkejut ketika mengetahui bahwa putrinya menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk kebutuhan yang sebenarnya tidak diperlukan.

"Sampai beli PS dia yang beliin, kuliah dia yang bayarin, uang jajan anak itu yang transferin," tambahnya. 

Yolo Ine, dalam siaran langsung tersebut, juga menambahkan bahwa isi ATM milik Lolly kerap digunakan oleh Vadel untuk membeli hadiah, yang kemudian seolah-olah diberikan oleh Vadel kepada Lolly.

Padahal, uang yang digunakan untuk membeli hadiah-hadiah tersebut sebenarnya adalah milik Lolly sendiri.

Masalah yang menimpa Lolly tidak hanya membuat Nikita merasa terpukul, tetapi juga memicu reaksi dari anggota keluarga lainnya. Lintang Fajar, adik Nikita Mirzani, turut meluapkan kekesalannya terhadap Lolly.

Dalam siaran langsung di akun Instagram Nikita, @nikitamirzanimawardi_172, Lintang menyebutkan bahwa Lolly adalah anak yang sulit dinasehati dan sering membuat kesalahan yang sama berulang kali.

"Emang anaknya aja yang bebel, nggak tahu lah apa isi pikirannya," ujar Lintang dengan nada frustasi.

Dia mengakui bahwa dirinya sudah berulang kali menasihati Lolly agar menjadi anak yang lebih baik, namun nasihat-nasihat tersebut seakan tidak pernah diindahkan.

Lintang juga menambahkan bahwa kelakuan Lolly telah menyebabkan kakaknya, Nikita Mirzani, kehilangan banyak pekerjaan.

Hal ini terjadi karena Lolly kerap kali melakukan hal-hal yang salah meskipun telah diberi tahu cara yang benar.

"Sudah berapa banyak teteh dipecat gara-gara dia," ungkap Lintang, yang semakin menegaskan betapa besar dampak negatif dari perilaku Lolly terhadap keluarganya.

Baca Juga : Begini Respons Lolly Saat Nikita Mirzani Benarkan Dirinya Hamil hingga Gugurkan Kandungan