Aktor India Ditangkap Polisi Diduga Bunuh Penggemar secara Sadis

Aktor film Darshan Thoogudeepa ditahan oleh polisi dalam kasus pembunuhan brutal seorang penggemar. Baca selengkapnya di sini!

Aktor India Ditangkap Polisi Diduga Bunuh Penggemar secara Sadis
Aktor India Ditangkap Polisi Diduga Bunuh Penggemar secara Sadis. Gambar: Dok.Riau24

BaperaNews - Darshan Thoogudeepa, seorang aktor India Selatan, telah ditangkap oleh polisi atas dugaan terlibat dalam pembunuhan seorang penggemarnya. Kasus ini mengejutkan banyak pihak karena kebrutalan yang dilakukan, mencuatkan namanya dalam berita utama di berbagai media.

Darshan, yang dikenal sebagai bintang film dalam perfilman Kannada dengan banyak penggemar setia, ditahan bersama 16 tersangka lainnya terkait kematian Renukaswamy, seorang pria berusia 33 tahun yang tubuhnya ditemukan di saluran pembuangan.

Menurut Komisaris Polisi Kota Bengaluru, B Dayananda, Renukaswamy mengalami kematian dengan cara yang sangat brutal dan biadab.

Polisi meyakini bahwa motif pembunuhan ini terkait dengan pesan tidak senonoh yang diduga dikirim oleh Renukaswamy kepada Pavithra Gowda, seorang aktris dan pacar Darshan. Pavithra juga termasuk dalam daftar tersangka yang ditangkap, dengan tuduhan meliputi pembunuhan, penculikan, penghancuran barang bukti, dan konspirasi kriminal.

Baca Juga: Sosok Wisnu Pemeran Video Asusila di X yang Diduga Tewas Bunuh Diri

Kejadian ini mencuat setelah polisi melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Mysuru pada tanggal 11 Juni, di mana Darshan Thoogudeepa tinggal selama syuting filmnya. Meskipun Darshan dan pengacaranya, Ranganath Reddy, membantah semua tuduhan yang dialamatkan padanya, polisi tetap menetapkannya sebagai tersangka utama dalam kasus ini.

Aktor India bunuh penggemar ini, yang telah membintangi lebih dari 60 film sukses dalam kariernya, dianggap sebagai salah satu aktor paling bankable dalam industri film Kannada. Film terbarunya, Kaatera, sukses besar di box office dengan pendapatan lebih dari 1 miliar rupee (sekitar USD 12 juta).

Meski belum ada bukti langsung yang menghubungkan Darshan dengan kejadian ini, media lokal telah melaporkan berbagai detail yang mengejutkan, termasuk temuan sepatu yang diklaim milik Darshan di rumah istrinya. 

Baca Juga: Atlet MMA Diduga Bunuh Diri Lompat dari Hotel di Bandung