Hedi Yunus Beri Kejutan Dateng ke Rumah Fans yang Mengidolakannya selama 16 Tahun

Hedi Yunus, vokalis Kahitna, membuat kejutan tak terduga dengan mengunjungi Dewi, penggemar setianya yang viral di TikTok setelah video prank.

Hedi Yunus Beri Kejutan Dateng ke Rumah Fans yang Mengidolakannya selama 16 Tahun
Hedi Yunus Beri Kejutan Dateng ke Rumah Fans yang Mengidolakannya selama 16 Tahun. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@h3d1_yunu5

BaperaNews - Hedi Yunus, vokalis Kahitna, membuat heboh netizen setelah mendatangi rumah seorang penggemar setianya selama 16 tahun, Dewi, yang sempat viral di TikTok.

Aksi kejutan ini dilakukan setelah sebuah video prank yang melibatkan Dewi dan ibunya viral. Dalam video viral TikTok tersebut, Dewi mengerjai ibunya dengan mengatakan bahwa Hedi Yunus sudah meninggal, yang membuat banyak netizen terkejut dan marah.

Melalui akun TikTok pribadinya, @h3d1_yunu5, Hedi Yunus menanggapi video prank tersebut dengan santai dan bahkan tertawa terbahak-bahak.

Reaksi tenang dan humoris Hedi Yunus membuat video tersebut semakin viral. Tidak hanya itu, Hedi Yunus memutuskan untuk memberikan kejutan dengan mengunjungi rumah Dewi dan bertemu dengan ibunya.

Setelah mengetahui alamat rumah Dewi, Hedi Yunus bersama timnya langsung menuju ke sana. Kedatangan Hedi Yunus disambut dengan histeris oleh Dewi yang tidak menyangka bahwa idolanya selama 16 tahun akan datang ke rumahnya.

Momen ini diabadikan dalam beberapa video dan foto yang diunggah di media sosial Hedi Yunus.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tanggung Semua Biaya Persalinan Anak, Mpok Alpa: Semoga Tuhan Ganti Semuanya

Dalam video tersebut, terlihat Hedi Yunus duduk sambil memainkan ponselnya sebelum Dewi melihatnya. Begitu melihat sosok idolanya, Dewi langsung berteriak histeris dan mencubit pipi Hedi Yunus.

Meskipun kewalahan, Hedi Yunus tampak menikmati momen tersebut dengan tawa yang renyah. Dewi juga menggenggam tangan Hedi Yunus dan menggoyang-goyangkannya seperti sedang bermain dengan anak kecil, menambah keseruan momen tersebut.

Hedi Yunus tidak datang dengan tangan kosong. Ia membawa beberapa bingkisan untuk Dewi, termasuk sebuah CD Kahitna yang sudah ditandatangani olehnya.

Pemberian ini semakin membuat Dewi merasa istimewa dan bahagia. Sebelum berpamitan, Dewi dengan girang berteriak kepada tetangganya, memamerkan bahwa idolanya sedang berada di rumahnya.

"Penggemar yang sukses tuh aku. Ngefans 16 tahun, disamperin ke rumah. Memang benar, Allah itu kasih nikmat buat saya," celetuk Dewi dengan nada girang.

Reaksi netizen terhadap kejutan ini pun beragam. Banyak yang memberikan pujian kepada Hedi Yunus karena kerendahan hatinya dan kepeduliannya terhadap penggemar setianya.

Video dan foto kejutan tersebut sudah dilihat oleh ribuan orang di TikTok dan platform media sosial lainnya, menambah popularitas Hedi Yunus sebagai penyanyi dan pribadi yang rendah hati.

Baca Juga: YouTuber Tzuyang Ungkap jadi Korban Kekerasan oleh Pacarnya, Diancam hingga Semua Gajinya Diperas