Teuku Ryan Joget Bareng Ritassya Wellgreat, Netizen: Puber Kedua

Teuku Ryan tertangkap kamera berjoget bersama Miss Grand Indonesia 2023, Ritassya Wellgreat, di konser NDX AKA.

Teuku Ryan Joget Bareng Ritassya Wellgreat, Netizen: Puber Kedua
Teuku Ryan Joget Bareng Ritassya Wellgreat, Netizen: Puber Kedua. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Story Instagram/@teukuryantr

BaperaNews - Teuku Ryan kembali menjadi perbincangan hangat warganet setelah tertangkap kamera sedang berjoget dengan model Ritassya Wellgreat. Momen tersebut diunggah akun @lambe_danu pada Senin (5/8), menampilkan Ryan yang asyik berjoget bersama Miss Grand Indonesia 2023, Ritassya Wellgreat

Dalam video tersebut, Ritassya terlihat mengenakan crop top hitam yang memperlihatkan perutnya, sementara Ryan memakai kaos putih polos. Keduanya diduga menghadiri konser NDX AKA bersama, dan tampak menikmati irama musik koplo yang diputar saat itu.

Video ini pun segera ramai diserbu komentar netizen, banyak di antaranya memberikan komentar negatif terhadap Ryan.

"Ryan kayak balik puber ya," kata @run***.

"Dulu belum puas menikmati masa muda, belum siap jadi suami dan jadi bapak. Ngapain buru-buru nikah. Kasihan anaknya, jadi korban," tulis pengguna @fit***.

"Mungkin Ryan ini pubernya telat pas udah nikah eh baru puber dan udah liat dunia luar ternyata kok banyak juga cewek cantik ya hahaha," imbuh @sab***.

Namun, ada juga netizen yang membela tindakan Ryan, mengingat statusnya kini sebagai duda.

"Ya kalau Ryan berteman bahkan membuka hubungan baru nggak apa kan udeh ketok palu, duda juga," tanggap @cee***.

Baca Juga: Akui Teuku Ryan Masih Tinggal di Rumahnya, Ria Ricis: Aku Gakpapa

"Kalau ricis yang begini bakal banyak yang hujat nggak ya," timpal @neng***.

Ini bukan kali pertama Teuku Ryan viral karena kedekatannya dengan perempuan lain. Sebelumnya, di tengah proses cerai dengan Ria Ricis, Ryan sempat membuat heboh publik dengan menggandeng tangan Celia Thomas di Gala Premiere.

Namun, Celia membantah memiliki hubungan spesial dengan Ryan, menyebut bahwa mereka hanya berteman dekat.

Usai cerai, hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis memang kurang baik. Belum lama ini, keduanya juga sempat saling sindir di media sosial terkait ulang tahun putri mereka, Moana.

Isu Teuku Ryan melirik perempuan lain pernah muncul setelah Ria Ricis mengaku tidak pernah disentuh oleh Ryan berbulan-bulan sejak hamil. Ricis juga menyebut Ryan kerap mengeluh tentang tubuhnya yang kurus saat mereka masih bersama.

Meski demikian, Ryan membantah berpisah dengan Ria Ricis karena adanya orang ketiga. Ia juga menegaskan tidak ada kekerasan dalam rumah tangganya selama mereka bersama.

Ryan mengungkapkan bahwa keputusan untuk berpisah adalah hasil dari kesepakatan bersama, dan tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam perpisahan mereka.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Teuku Ryan Diduga Dekat dengan Selebgram Salmania, Isi Chat Kebongkar