Terpaksa Bekerja Saat Sakit karena Tak Punya Uang, Driver Ojol Meninggal Saat Pesan Mi di Medan

DMS, seorang driver ojol di Medan, meninggal dunia mendadak saat menunggu pesanan mi.

Terpaksa Bekerja Saat Sakit karena Tak Punya Uang, Driver Ojol Meninggal Saat Pesan Mi di Medan
Terpaksa Bekerja Saat Sakit karena Tak Punya Uang, Driver Ojol Meninggal Saat Pesan Mi di Medan. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang driver ojek online (ojol) berinisial DMS (49) meninggal dunia secara mendadak saat menunggu pesanan mi di sebuah warung di Jalan Sutomo, Kota Medan, pada Minggu (11/8) pagi.

Peristiwa tragis ini mengungkapkan betapa sulitnya kondisi yang dialami para driver ojol yang terpaksa bekerja meski dalam keadaan sakit.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Budiman Simanjuntak, DMS tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB untuk memenuhi pesanan dari pelanggan.

Setelah sampai di warung mi, DMS tiba-tiba terjatuh dan pingsan di tempat. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera menghubungi temannya untuk memeriksa kondisi DMS.

“Di situ lah, diperiksa urat nadi di tangan dan leher, rupanya DMS sudah meninggal dunia,” kata Budiman.

Menurutnya, petugas kepolisian segera tiba di lokasi untuk mengevakuasi jenazah dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Baca Juga: Driver Ojol yang Ngaku Dijebak Polisi Antarkan Sabu Kini Minta Maaf

Dari keterangan saksi, diketahui bahwa DMS sebelumnya menderita penyakit. “Kata kawannya, semalam DMS mengeluh tidak makan karena tidak punya uang,” lanjut Budiman.

Karena kondisi finansialnya, DMS tetap bekerja meski dalam keadaan sakit, dengan harapan dapat memperoleh uang untuk kebutuhan sehari-hari. Temannya juga sempat mengingatkan agar DMS tidak terlalu memaksakan diri.

Pihak kepolisian telah menghubungi keluarga DMS dan saat ini tengah mempersiapkan untuk menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk dimakamkan.

Kasus ini menjadi perhatian karena menunjukkan kesulitan yang dihadapi oleh banyak pekerja ojol yang sering kali terpaksa bekerja dalam keadaan sakit demi memenuhi kebutuhan hidup.

Baca Juga: Driver Ojol di Gresik Pamerkan dan Onani di Depan Emak-emak