PT. Paluta Inti Sawit (PIS) Salurkan Bantuan Alat Tulis dalam Program CSR di Paluta

PT. Paluta Inti Sawit (PIS) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyumbangkan bantuan alat tulis kepada siswa/i sekolah dasar (SD) di Paluta.

PT. Paluta Inti Sawit (PIS) Salurkan Bantuan Alat Tulis dalam Program CSR di Paluta
PT. Paluta Inti Sawit (PIS) Salurkan Bantuan Alat Tulis dalam Program CSR di Paluta. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews, Paluta - Manegement PT. Paluta Inti Sawit (PIS), Maneger Berinto Simanjorang diwakili Kepala Tata Usaha Ali Umar menyampaikan kegiatan Corporate Social Responsbility (CSR) PT. PIS penyerahan bantuan alat tulis untuk siswa/i sekolah dasar (SD) untuk anak masyarakat Desa Siancimun Kecamatan Halongonan Timur, Bakkudu di Simpang Ternak Desa Parambangan Kecamatan Halongonan, Suka Makmur Desa Mompang  I Kecamatan Halongonan Timur dan Anak karyawan pabrik  PT.  PIS yang tinggal dikomplek perumahan sebanyak 167 paket pada Senin (14/8).

Ali Umar jelaskan Paket terdiri dari, Buku tulis 1 lusin, Tempat minuman 1 pcs, Pulpen/Pencil 6 pcs.

"Rincian jumlah paket, Masyarakat Siancimun 62 Paket, Masyarakat Bakkudu/Simpang Ternak 59 Paket, Suka Makmur  33 Paket
dan Anak Karyawan PT. PIS 13 Paket. Total 167 Paket", kata Ali Umar

Selanjutnya, Ali Umar menyampaikan  harapan manegement PT. PIS  atas bantuan terhadap anak-anak dari masyarakat berupa alat tulis dapat bermamfaat. 

"Semoga apa yang diberikan oleh pihak management PT. PIS terhadap anak-anak dari masyarakat bisa berguna dan bermanfaat, semoga semakin besar keinginan anak-anak untuk belajar dan semoga untuk kedepannya perusahaan PT. PIS bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi", ucapnya.

Atas pemberian bantuan manegement PT. PIS tersebut  diapresiasi oleh Anggota DPRD Paluta dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga Pembina DPD  Gerakan Anti Narkoba dan Adiktif Nasional (Garnizun) serta Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera)  Kecamatan  Halongonan Timur. Kemudian,  Kepala Desa Siancimun  Ardiansyah Harahap dan Kepala Desa Parambangan/Bakkudu Simpang Ternak Irman Siregar. 

Jonner Partaonan Harahap sampaikan sangat mengapresiasi kegiatan CSR manegement PT. PiS tersebut. 
"Semoga kegiatan yang dilakasanakan manegement PT. PIS berkelanjutan dan tidak sampai disini saja. Dan saya berharap pihak perusahan lain yang ada di Pemkab Paluta ini dapat mencontoh kegiatan yang diberikan manegement PT. PIS", pungkasnya. (Haryan).