Bus TransJakarta Tanjung Priok Dilempari Batu hingga Kaca Bolong

Bus TransJakarta mengalami insiden serangan batu di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Simak selengkapnya di sini!

Bus TransJakarta Tanjung Priok Dilempari Batu hingga Kaca Bolong
Bus TransJakarta Tanjung Priok Dilempari Batu hingga Kaca Bolong. Gambar : Unplash/Mas_Farrel/Ilustrasi Transjakarta

BaperaNews - Bus TransJakarta menjadi target lemparan batu oleh orang tak dikenal, mengakibatkan kaca bus tersebut bolong. Insiden ini terjadi pada Sabtu (3/2) sekitar pukul 17.40 WIB di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam video yang beredar, Minggu (4/2), tampak jelas bahwa kaca bus TransJakarta bolong akibat lemparan batu tersebut. Serpihan kaca berserakan di dalam bus, terutama di sekitar kursi penumpang. Meskipun kerusakan cukup signifikan, Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Wibowo, memastikan bahwa tidak ada penumpang yang terluka akibat insiden ini.

"Serpihan kaca, karena batu yang dilempar mengenai kaca. Namun, pelanggan dalam kondisi aman dan sehat," ujar Wibowo saat dimintai konfirmasi.

Baca Juga: TransJakarta Dukung UMKM, Sediakan 30 Persen Ruang di Area Halte

TransJakarta telah bergerak cepat untuk menangani peristiwa Bus TransJakarta dilempari batu ini. Wibowo menyatakan bahwa pihak TransJakarta sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membantu mengidentifikasi dan menangkap pelaku pelemparan batu tersebut. Pihak berwenang telah menerima laporan resmi terkait kerusakan pada bagian kaca bus.

"Kerusakan bagian kaca bus yang dilempar batu. Sudah dilaporkan ke pihak berwajib atas kejadian tersebut," tambahnya.

Baca Juga: TransJakarta Ubah Nama Halte, Berikut Daftarnya!