Driver Ojol di Gresik Pamerkan dan Onani di Depan Emak-emak

Pada Sabtu sore di Gresik, seorang driver ojek online melakukan tindakan tidak senonoh di depan warga.

Driver Ojol di Gresik Pamerkan dan Onani di Depan Emak-emak
Driver Ojol di Gresik Pamerkan dan Onani di Depan Emak-emak. Gambar: Dok Polsek Kebomas Gresik

BaperaNews - Pada Sabtu sore (3/8), kejadian mengejutkan terjadi di Randuagung, Kebomas, Gresik, Jawa Timur. Seorang driver ojek online (ojol) berinisial AK (31) memamerkan alat kelaminnya dan melakukan tindakan onani di depan emak-emak yang sedang berkumpul.

AK kemudian diamankan oleh warga setempat dan diserahkan ke pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sekitar pukul 15.20 WIB, WY dan RA, bersama kedua anak mereka, sedang duduk di depan rumah kos. Tiba-tiba, seorang driver ojol berhenti di depan mereka. Sambil duduk di atas sepeda motornya, AK mengeluarkan alat kelaminnya dan mulai melakukan tindakan tidak senonoh.

WY dan RA sangat terkejut dan langsung meminta bantuan warga sekitar. Warga yang segera datang ke lokasi, mengamankan pelaku dan membawanya ke kantor polisi terdekat.

"Kami juga sudah mendatangi TKP, mendata dan meminta keterangan dari para saksi, termasuk mengamankan pelaku dan barang bukti," ujar Kapolsek Kebomas, Kompol Abdul Rokib, Minggu (4/8).

Pelaku yang diketahui bernama Akbario (31) merupakan warga Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Saat kejadian, ia mengendarai sepeda motor Honda PCX dengan nomor polisi L-4359-CAL.

Baca Juga: Kecanduan Film Porno, Pria di Tangerang Onani di Angkot

Barang bukti yang diamankan oleh polisi, yakni satu unit sepeda motor PCX warna merah, satu buah handphone, satu tas slempang, uang tunai, kaos warna merah, dan celana warna biru.

Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhana, pelaku telah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

"Iya sudah dilimpahkan ke kita. Sudah ditangani Unit PPA dan pelaku masih kita periksa," kata Aldhino.

Tindakan pelaku yang sangat mengejutkan ini mendapat reaksi keras dari warga sekitar. Mereka segera bertindak dengan mengamankan pelaku dan melaporkannya ke Polsek Kebomas.

Kapolsek Kebomas, Kompol Abdul Rokib, menyatakan bahwa pihaknya sudah menerima penyerahan pelaku dari warga Randuagung.

"Kami juga sudah mendatangi TKP, mendata dan meminta keterangan dari para saksi, termasuk mengamankan pelaku dan barang bukti. Saat ini penyelidikan lebih lanjut dan koordinasi dengan Unit PPA Satreskrim Polres Gresik," terang Kapolsek Abdul Rokib.

Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan oleh Unit PPA untuk mengetahui motif di balik aksinya yang tidak senonoh tersebut.

Pihak kepolisian berkomitmen untuk menangani kasus ini dengan serius, mengingat dampak psikologis yang mungkin dialami oleh korban, terutama anak-anak yang menyaksikan kejadian tersebut.

Baca Juga: Viral Seorang Pria Onani Diatas Motor di Depok