Anak Anggota DPR Aniaya Pacar Hingga Tewas, Mayat Dimasukan Ke Bagasi Mobil

Wanita berinisial DSA dianiaya oleh pacarnya sendiri hingga tewas dan dimasukan ke dalam bagasi mobil. Simak selengkapnya!

Anak Anggota DPR Aniaya Pacar Hingga Tewas, Mayat Dimasukan Ke Bagasi Mobil
Anak Anggota DPR Aniaya Pacar Hingga Tewas, Mayat Dimasukan Ke Bagasi Mobil. Gambar: Kolase Tiktok/info.palembang.update

BaperaNews - Tragedi menggemparkan terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Seorang wanita berinisial DSA (29) meninggal setelah diduga dianiaya oleh pacarnya, GRT alias Gregorius Ronald Tannur, yang diketahui merupakan anak dari salah seorang anggota DPR RI.

Kronologi Penganiayaan GRT

Dari informasi yang diperoleh, penganiayaan bermula saat DSA diajak oleh Gregorius ke sebuah tempat hiburan malam di Surabaya pada Selasa (3/10/2023) malam. Terjadi perselisihan di dalam studio karaoke yang berlanjut menjadi aksi penganiayaan yang memicu korban jatuh tak sadarkan diri.

Baca Juga : Remaja Tewas di Sungai dengan Tangan Terikat di Indramayu

Tindakan Keji di Basement

Mengerikan, Gregorius Ronald Tannur bahkan sempat merekam kondisi DSA yang tergeletak di basement sebelum memasukkannya ke dalam bagasi mobilnya. Namun, setibanya di apartemen, ditemukan bahwa DSA sudah tidak bernafas.

Meskipun upaya dilakukan untuk membawanya ke National Hospital Surabaya, sayangnya nyawa DSA tidak tertolong.

Bukti dan Pernyataan Hasil Penyelidikan

"Kami menemukan indikasi penganiayaan berat dilakukan seorang laki-laki inisial RT anak anggota Dewan DPR RI," ungkap Dimas Yemahura, kuasa hukum korban, Kamis (5/10/2023).

Menurut Dimas, ada beberapa luka lebam yang ditemukan di tubuh korban, mulai dari kepala, tangan, hingga dada. Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono, telah mengamankan rekaman CCTV dari beberapa lokasi terkait untuk membantu penyelidikan kasus anak DPR aniaya pacar ini.

Penganiayaan yang menewaskan DSA ini menciptakan gelombang kecaman publik. Pelaku, Gregorius, sudah dilaporkan atas dugaan tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan kematian. Kasus ini kini mendapat sorotan tinggi, bukan hanya karena kebrutalan yang terjadi, tetapi juga latar belakang Gregorius sebagai anak anggota DPR RI.

Kita diingatkan bahwa pembunuhan dan tindak kekerasan tidak mengenal latar belakang sosial atau profesi. Sebagai masyarakat, kita harus berdiri bersama dalam mengecam setiap bentuk kekerasan, terutama yang menyebabkan hilangnya nyawa.

Mari kita doakan semoga keluarga dan yang terkena dampak dari tragedi ini diberikan kesabaran dan ketabahan.

Kami mengimbau kepada pembaca untuk selalu mencari informasi dari sumber yang dapat dipercaya dan menghindari spekulasi yang dapat memicu kepanikan atau kesalahpahaman. Kita tunggu perkembangan selanjutnya mengenai kasus anak DPR aniaya pacar di Surabaya ini.

@baperanews.com ⚠️WARNING SENSITIVE CONTENT⚠️‼️Tragedi menggemparkan terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Seorang wanita berinisial DSA (29) meninggal setelah diduga dianiaya oleh pacarnya, GRT alias Gregorius Ronald Tannur, yang diketahui merupakan anak dari salah seorang anggota DPR RI. #viral ♬ Sad and lonely - MoppySound

Baca Juga : Viral Video Emak-emak Nangis Karena Uang Arisan Terbakar