Viral! Penemuan Kerangka Manusia di Sumatra Barat Bikin Geger Warga

Penemuan kerangka manusia di Nagari Sialang, Sumatera Barat mengejutkan warga. Kerangka ditemukan terbaring di hutan dengan identitas korban belum diketahui.

Viral! Penemuan Kerangka Manusia di Sumatra Barat Bikin Geger Warga
Viral! Penemuan Kerangka Manusia di Sumatra Barat Bikin Geger Warga. Gambar: X/@creepy_room_

BaperaNews - Penemuan kerangka manusia di Nagari Sialang, Sungai Rimbang, Kecamatan Suliki, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, bikin geger warga.

Penemuan ini pertama kali viral di media sosial pada Minggu, (4/8). Akun Instagram @creepy*** mengunggah dua video dan satu foto yang memperlihatkan sesosok kerangka manusia yang tinggal tulang belulang.

Kerangka tersebut terbaring di sebelah sebuah dinding yang mirip dengan sebuah pondok, dikelilingi oleh semak-semak rimbun dan pepohonan.

Pengunggah video ini memberikan detail lokasi dan ciri-ciri kerangka dalam caption-nya.

"PENEMUAN KERANGKA MANUSIA Warga Sialang, Sungai Rimbang, Kec. Suliki, Kab. Lima Puluh Kota, Sumatera Barat digegerkan dengan penemuan mayat manusia yang sudah dalam bentuk tulang belulang, Minggu (4/8/2024). Sampai saat ini belum diketahui identitas korban. Ciri-ciri: Memakai celana training, kaos pendek warna kuning kecoklatan. Jenis kelamin belum diketahui. Kemungkinan laki-laki," tulis akun @creepy***.

Unggahan ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Dalam waktu singkat, video tersebut mendapatkan hampir 4 ribu tayangan dan beragam komentar.

"Jir lagi-lagi penemuan kayak gini, jadi kepikiran antara dibunuh atau bunuh diri atau emang dia mati disitu gak ada yang tau, tempat-tempat di indo kek emang gampang banget buang mayat, apalagi di hutan-hutannya, apa jangan-jangan orang hilang gak ketemu kebanyakan dibunuh? Wah kacau pikiran gue," komentar dari akun @panggil****.

Baca Juga: Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Bikin Geger, Diduga Sudah 6 Tahun Tewas

"itu rumah kebun atau gimana? makin banyak kasus org terlantar kyak gini," timpal akun @gibab*****.

Hingga berita ini dituliskan, belum ada informasi resmi dari pihak terkait mengenai penemuan kerangka manusia ini. Identitas korban belum diketahui, dan pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Detail Ciri-Ciri Kerangka

Berikut adalah ciri-ciri kerangka manusia yang ditemukan:

  • Memakai celana training
  • Kaos pendek warna kuning kecoklatan
  • Jenis kelamin belum diketahui, tetapi kemungkinan adalah laki-laki.

Penemuan kerangka ini terjadi di Nagari Sialang, Sungai Rimbang, Kecamatan Suliki, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Lokasi ini merupakan area yang cukup terpencil dengan banyak pepohonan dan semak-semak, membuatnya cukup sulit dijangkau.

Video penemuan kerangka manusia ini memang sangat menghebohkan. Banyak spekulasi yang muncul di kalangan netizen mengenai penyebab kematian korban. Ada yang menduga korban dibunuh, bunuh diri, atau mati terlantar tanpa ada yang tahu. 

Baca Juga: Surat Wasiat Ibu dan Anak yang Kerangkanya Ditemukan di Bandung Terkuak, Anak Tagih Janji