Dihujat karena Marahi Fans yang Pegang Kamari, Jennifer Coppen Minta Maaf

Jennifer Coppen klarifikasi soal ungkapannya di broadcast Instagram terkait larangan memegang dan foto bersama Kamari jika situasinya sedang tidak tepat.

Dihujat karena Marahi Fans yang Pegang Kamari, Jennifer Coppen Minta Maaf
Dihujat karena Marahi Fans yang Pegang Kamari, Jennifer Coppen Minta Maaf. Gambar : Kolase Instagram/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Jennifer Coppen baru-baru ini mencuri perhatian publik. Ia menegaskan larangan untuk netizen dan penggemar agar tidak memegang anaknya, Kamari, yang masih balita. Melalui akun TikTok miliknya.

"Aku mau menanggapi kemarin di broadcast aku yang lagi ramai, aku minta maaf apabila ada yang tersakiti atas ucapan aku akibat ada yang megang anak aku dan aku marah sekali," ungkap Jennifer Coppen.

Dari pernyataan ini, terlihat bahwa ia merasa sangat emosional dan ingin melindungi putrinya dari situasi yang tidak diinginkan.

Jennifer juga menegaskan bahwa ia sudah memberikan pengingat kepada semua orang untuk tidak sembarangan memegang Kamari.

"Aku sudah ingatkan kepada siapa pun agar jangan pegang Kamari, jangan pegang anak dan orang sembarangan," jelasnya. 

Walaupun Jennifer Coppen melarang untuk menyentuh Kamari, ia tidak melarang orang untuk mengabadikan momen bersama anaknya dalam bentuk foto atau video.

"Aku tidak melarang untuk video maupun foto Kamari. Aku akan melarang kalau Kamari lagi capek, buru-buru, lagi rewel atau akunya lagi capek tetapi kalau lagi santai, Kamari lagi happy aku tidak akan melarangnya. Bahkan, aku mempersilakan untuk foto bareng sama Kamari," ungkapnya.

Baca Juga: Trauma, Jennifer Coppen Akui Tak Mau Lagi Rayakan Ulang Tahun

Ia hanya ingin agar momen-momen tersebut diambil pada saat yang tepat, ketika Kamari dalam keadaan senang dan nyaman.

Dalam penjelasannya, Jennifer juga mengungkapkan rasa sakitnya atas kehilangan suaminya, Dali Wassink.

"Apalagi suami aku baru meninggal dua bulan lalu, aku hanya punya Kamari. Kalau Kamari kenapa-kenapa aku tidak punya siapa-siapa lagi, aku hanya single mom. Kamari hanya satu-satunya yang aku punya, Kamari jantung hidup aku, Kamari penyemangat hidup aku. Please, protect anak aku. Aku cuma minta jangan pegang Kamari," tambahnya. 

Jennifer Coppen memahami bahwa banyak orang yang merasa gemas melihat Kamari, namun ia tetap meminta agar mereka tidak berteriak atau memanggil nama anaknya dengan cara yang bisa membuatnya ketakutan.

"Please sekali lagi, Kamari hanyalah bayi, dia takut mendengar teriakan orang yang memanggil nama Kamari," tegasnya. 

Sebelumnya, di broadcast Instagramnya, Jennifer Coppen menekankan pentingnya untuk tidak sembarangan menyentuh anak orang lain. 

"Guys. Huft. Kezell. Pls. Kenapa orang masih gak paham konsep jangan sentuh anak orang!!!" ujar Jennifer Coppen di cuitan broadcastnya.

“Mau anak gue nyoba megang lo. Ya tau diri jangan malah nyamperin mau megang," ungkap Jennifer. 

Lebih lanjut, Jennifer mengumumkan bahwa ia tidak akan membiarkan siapapun berfoto bersama Kamari lagi.

"Mulai sekarang maaf aku gak ngebolehin anyone (siapapun) foto sama Kamari lagi," tegasnya. 

Ia khawatir dengan kemungkinan adanya kuman dan bakteri yang bisa dibawa oleh orang-orang yang tidak dikenal.

"Kalian gak tau tangan kalian membawa bakteri apaan," katanya. 

Baca Juga: Kamari Ulang Tahun, Jennifer Coppen Buatkan Kue hingga Berikan Pesan Menyentuh