Charlie Puth Ngelamar Brooke Sansone di Restoran Pizza

Charlie Puth mengumumkan momen bahagianya, ia telah melamar sahabatnya, Brooke Sansone.

Charlie Puth Ngelamar Brooke Sansone di Restoran Pizza
Charlie Puth Ngelamar Brooke Sansone di Restoran Pizza. Gambar : Kolase Editor Bapera News Instagram/@charlieputh

BaperaNews - Charlie Puth ngelamar Brooke Sansone pada hari Kamis (8/9). Charlie mengunggah sejumlah foto romantisnya bersama Sansone di akun Instagram resminya sembari mengumumkan ia akan menikahi sang kekasih.

Charlie umumkan momen bahagianya dengan foto kebersamaan makan pizza berdua dengan Sansone. Sebelumnya Charlie mengunggah foto Sansone dan mengumumkan keduanya telah berpacaran.

Sansone ialah sahabat Charlie Puth sendiri. Kini mereka tinggal di New York, Amerika Serikat di tempat Sansone tinggal. Charlie tidak segan tunjukkan rasa cintanya dengan foto-foto bersama Sansone yang ia unggah.

“Ohhhh I’m not a loser cause I didn’t lose her!” bunyi caption Charlie yang berasal dari lirik lagu Loser miliknya.

Brooke Sansone sahabat Charlie Puth telah saling mengenal dekat dalam waktu yang lama. Usai berpacaran, mereka bertunangan dan bersiap mengikat hubungan ke jenjang pernikahan. Charlie akan menikahi Sansone. 

Baca Juga : Setelah 19 Tahun Tunangan, Michelle Yeoh dan Jean Todt Menikah

“Aku terbang ke New York untuk melamar sahabatku dan dia menjawab ya!. Aku adalah versi diriku yang paling bahagia dan terbaik. Itu semua karena kau Sansone. Aku mencintaimu tanpa henti selama-lamanya” imbuh Charlie.

Brooke Sansone yang merupakan sahabat Charlie Puth pertama kali muncul bersama Charlie di acara Clive Davi’s Pre Gala Premiere di Los Angeles pada Februari 2023 lalu.

Charlie kala itu juga membagikan momen tersebut ke media sosial Instagramnya. Hubungan mereka juga sudah disampaikan sejak tahun 2022.

“Dia seseorang yang tumbuh bersamaku” kata Charlie saat itu.

Charlie kemudian umumkan hubungannya dengan Sansone pada Desember 2022 tepat di hari ulang tahunnya. Sansone turut memberi komentar pada unggahan Charlie, disitulah publik mulai mengenal Sansone.

“Ini adalah hari Charlie nasional” komentar Sansone.

Sansone, wanita yang akan menikah dengan Charlie ialah seorang digital marketing dan public relations. Sansone mengenal Charlie sebagai teman dan sahabat dalam waktu yang lama.

Kini keduanya mantap akan menikah dan menjalani hidup baru ke jenjang yang lebih tinggi. Menikahi sahabat tentu menjadi hal yang membahagiakan karena telah mengetahui sifat satu sama lain serta cenderung lebih dekat baik itu hubungan kekeluargaan dan dengan teman lainnya.

Selamat untuk Charlie dan Sansone, semoga memiliki hubungan romantis dan terus berbahagia!.

Baca Juga : Sisca Kohl Lahirkan Anak Pertama Jess No Limit Di Singapura, Ini Nama Anaknya