Olla Ramlan Peringatkan Vadel Badjideh untuk Tidak Bawa Anaknya ke Kasus Lolly

Olla Ramlan secara tegas memperingatkan Vadel Badjideh untuk tidak membawa nama anaknya, Sean Alexander, ke dalam kasus Laura Meizani atau Lolly. 

Olla Ramlan Peringatkan Vadel Badjideh untuk Tidak Bawa Anaknya ke Kasus Lolly
Olla Ramlan Peringatkan Vadel Badjideh untuk Tidak Bawa Anaknya ke Kasus Lolly. Gambar : Instagram/@ollaramlan

BaperaNews - Olla Ramlan secara tegas memperingatkan Vadel Badjideh untuk tidak menyeret nama anaknya, Sean Alexander, ke dalam kasus yang melibatkan mantan kekasihnya, Laura Meizani atau Lolly. 

Pada Senin (23/9), Olla menyampaikan peringatan ini melalui unggahan di Instagram Story-nya setelah Vadel mengeluarkan pernyataan yang dianggap menyentil mantan-mantan Lolly, termasuk Sean, dalam sebuah video klarifikasi.

Vadel Badjideh, yang saat ini sedang menjadi sorotan karena dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan tindak pidana, menyebutkan dalam videonya bahwa hubungannya dengan Lolly kini mendapat perhatian publik yang lebih besar dibandingkan hubungan-hubungan Lolly sebelumnya.

Meskipun Vadel tidak menyebut nama Sean secara langsung, Olla tetap merasa bahwa pernyataan tersebut menyindir anaknya, yang pernah menjalin hubungan dengan Lolly sebelum mereka berpisah.

“Lo jangan bawa-bawa anak gua ya @vadelbadjideh,” tulis Olla Ramlan dalam Instagram Story tersebut sebagai tanggapan atas video klarifikasi Vadel.

Selebritas berusia 44 tahun itu tampak tidak terima jika Sean, putranya, diseret ke dalam masalah antara Lolly dan Vadel.

Dalam video yang diunggah ulang oleh Olla, Vadel Badjideh mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Lolly kini menjadi sorotan publik karena keduanya memiliki banyak pengikut di media sosial.

"Di sini gue punya followers, dia juga punya followers. Gue punya engagement, dia juga punya engagement. Kenapa sampai sebesar ini? Karena sebelumnya pacarnya bukan gue, mantan-mantannya Lolly gak sebesar ini, bener gak?" ucap Vadel dalam video tersebut.

Baca Juga : Demi Bisa Lawan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Gonta-Ganti Pengacara

Pernyataan Vadel itu tampaknya menjadi pemicu Olla Ramlan untuk bereaksi. Olla menegaskan bahwa Vadel tidak boleh mengaitkan Sean dengan segala hal yang berkaitan dengan Lolly, mengingat putranya telah lama berpisah dari putri sulung Nikita Mirzani tersebut.

Sebelumnya, Sean pernah menjalin hubungan dengan Lolly, namun hubungan mereka kandas, dan tak lama kemudian, Lolly menjalin asmara dengan Vadel.

Vadel Badjideh kini berada di tengah perhatian publik setelah dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (12/9).

Laporan tersebut mencakup beberapa pasal, termasuk Pasal Undang-Undang (UU) Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). 

Dalam laporan itu, Vadel dituduh memberikan instruksi kepada Lolly, yang masih di bawah umur, untuk melakukan aborsi sebanyak dua kali.

Kasus ini bermula ketika Nikita Mirzani, ibu dari Lolly, menerima informasi dari seorang saksi yang menunjukkan bahwa putrinya sedang hamil. Selain itu, Nikita menduga bahwa Lolly telah melakukan aborsi atas perintah Vadel.

Tindakan ini membuat Nikita Mirzani akhirnya memutuskan untuk menjemput paksa Lolly dari apartemennya agar dilakukan visum sebagai bukti apakah Lolly pernah hamil atau tidak.

Baca Juga : Vadel Badjideh Akui Tak Pernah Tiduri dan Hamili Lolly