Angelina Sondakh Akui Tak Ingin Ikut Campur Hubungan Thariq dan Aaliyah

Angelina Sondakh menekankan bahwa takdir adalah milik Allah dalam hubungan Aaliyah Massaid.

Angelina Sondakh Akui Tak Ingin Ikut Campur Hubungan Thariq dan Aaliyah
Angelina Sondakh Akui Tak Ingin Ikut Campur Hubungan Thariq dan Aaliyah. Gambar : Instagram/@angelinasondakh09

BaperaNews - Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah Massaid, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (30/10), untuk menjawab pertanyaan wartawan mengenai hubungan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diisukan akan menikah muda di media sosial. Angelina Sondakh, meskipun enggan berkomentar secara rinci mengenai hubungan anaknya dengan Thariq, dengan tegas menyatakan bahwa hidup telah ditakdirkan oleh Allah.

"Gini ya, hidup itu tuh sudah ada yang ngatur, mau dibicarakan seramai apa pun, mau diramal dengan cara apa pun, Allah yang punya takdir." Ungkap Angelina Sondakh

Angelina Sondakh memilih untuk memberikan doa yang terbaik untuk keduanya daripada mencampuri hubungan mereka. Ia bahkan menyiratkan pesan agar Aaliyah Massaid tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan seperti menikah muda.

"Pokoknya jangan pernah ambil keputusan dalam keadaan tersudut, hanya karena ya disuruh seseorang, mantapkanlah keyakinannya," tegas Angelina Sondakh.

Baca Juga : Thariq Halilintar Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Netizen: Janji Sama Pacar Aja Gak Ditepati, Apalagi Rakyat

Selain itu, Angelina Sondakh juga menolak memberikan komentar lebih lanjut mengenai kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Ia mengaku takut salah bicara dan merasa perlu untuk menjaga ucapan-ucapannya.

"Aku mohon maaf, nggak mau berkomentar karena aku tidak mau nanti apa pun itu yang aku omongin dicatat sama Allah," jelas Angelina Sondakh. 

Lebih lanjut, Angelina Sondakh menekankan bahwa hidup, jodoh, dan kematian telah ditentukan oleh Allah. Ia tidak ingin mendahului takdir Tuhan dan tidak ingin memberikan komentar yang bisa memicu hal-hal negatif di kemudian hari.

"Pokoknya jodoh, kematian itu tuh udah digariskan sama Allah swt. Apa pun yang baik udah pasti dijalanin. Daripada aku ngomong takut nambah dosa, mending doakan yang terbaik," tutup Angie.

Angelina tak ingin berkomentar lebih jauh dan memilih untuk mendoakan anaknya, ia juga tak memaksa Aaliyah untuk menikah muda, malah meminta Aaliyah memikirkan hal tersebut dengan pertimbangan yang matang.

@baperanews.com Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah Massaid, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (30/10), , untuk menjawab pertanyaan wartawan mengenai hubungan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diisukan akan menikah muda di media sosial #thariqaliyah #viral #baperanews ♬ Dj Jalan Pargoy X Goyang Jaypong - DJ MIFTAH

Baca Juga : Heboh Aaliyah Massaid Senderan Dibahu Thariq, Netizen: Oh Taaruf Tuh Nempel