Konser Justin Bieber Di Jakarta Resmi Ditunda, Ini Penyebabnya!

Konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour in Jakarta secara resmi ditunda, hal tersebut karena menyangkut kesehatan Justin Bieber yang kini masih dalam masa pemulihan.

Konser Justin Bieber Di Jakarta Resmi Ditunda, Ini Penyebabnya!
Konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour in Jakarta secara resmi ditunda, hal tersebut karena menyangkut kesehatan Justin Bieber yang kini masih dalam masa pemulihan. Gambar : Instagram.com/@justinbieber

BaperaNews - Konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour in Jakarta secara resmi ditunda, hal ini menyangkut kesehatan Justin Bieber yang hingga kini masih dalam perawatan. Penundaan konser Justin Bieber ini disampaikan lewat akun Instagram @Jakartakonser.

"@justinbieber Justice World Tour in Jakarta pada 2 & 3 November ditunda karena kondisi kesehatan" tulis akun @Jakartakonser.

Dari postingan tersebut, disampaikan bila saat ini pihak manajemen masih mengusulkan tanggal baru untuk konser Justin Bieber tersebut. “Pihak manajemen masih berusaha untuk tanggal baru” tulis akun @Jakartakonser.

Penundaan konser Justin Bieber ini disebabkan kondisi Justin Bieber yang mengidap Ramsay Hunt Syndrome, membuat separuh wajahnya lumpuh. 

Diketahui, Ramsay Hunt Syndrom adalah gangguan saraf yang ditandai dengan gejala berupa lumpuhnya saraf wajah, serta munculnya ruam di area telinga dan mulut. Pada umumnya, penyakit Ramsay Hunt Syndrom disebabkan oleh infeksi virus Varicella zoster (VZV) yang menyebabkan penyakit cacar air dan herpes zoster (Cacar Api).

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus Oktober 2022, Lokasi, Harga Tiket, Link Pembelian!

Hingga kini pihak manajemen masih belum memberikan informasi kapan penjadwalan ulang konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour in Jakarta, pasalnya seluruh tiket sudah ludes terjual.

Penundaan konser Justin Bieber di Indonesia ini juga bersamaan dengan penundaan berbagai konser lain yang diadakan di bulan Oktober dan November di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, dan India.

Sebelumnya, 9 Konser Justin Bieber bulan September di beberapa negara telah dibatalkan beberapa waktu lalu, termasuk konser Justin Bieber di Dubai, India, Argentina dan masih banyak lagi.

Dengan penundaan konser Justin Bieber ini, terpaksa para penonton harus bersabar untuk bertemu dengan Justin Bieber karena kesehatannya. Sebagian penonton kecewa atas penundaan ini dan berkomentar agar uang mereka lebih baik di refund. 

Namun sebagian lainnya memilih untuk tetap bersabar agar menunggu Justin Bieber pulih dari penyakit yang saat ini dialaminya. 

Baca Juga : One Republic Gelar Konser Di Indonesia 25 Februari 2023