Dikira Bohongan, Ternyata Zayn Malik Ngaku Pernah Main Tinder

Zayn Malik mengaku pernah menggunakan aplikasi kencan Tinder. Namun, sering kali disebut catfishing (penipuan) oleh penggemarnya. Baca selengkapnya di sini!

Dikira Bohongan, Ternyata Zayn Malik Ngaku Pernah Main Tinder
Dikira Bohongan, Ternyata Zayn Malik Ngaku Pernah Main Tinder. Gambar : Instagram/@zayn

BaperaNews - Dalam sebuah wawancara dengan majalah Nylon, Zayn Malik membuat pengakuan mengejutkan yang menghebohkan netizen dan para penggemarnya. Penyanyi lagu 'Pillowtalk' ini mengungkapkan bahwa ia pernah bermain aplikasi kencan Tinder.

Zayn menggunakan foto dirinya sendiri sebagai profil di aplikasi tersebut. Namun, ia kerap dituduh melakukan catfishing atau penipuan dengan berpura-pura menjadi orang lain.

“Semua orang menuduh saya melakukan catfishing. Mereka seperti, ‘untuk apa kamu menggunakan foto Zayn Malik?’” ungkap Zayn Malik kepada Nylon, seperti dilansir dari People.

Tuduhan tersebut sering muncul karena banyak pengguna aplikasi yang tidak percaya bahwa Zayn Malik benar-benar menggunakan Tinder. Akibatnya, akun Zayn sempat dikeluarkan dari platform tersebut sebanyak dua kali karena dikira akun palsu.

“Aku pernah ditendang (dari Tinder) sekali atau dua kali,” ujar Zayn Malik.

“Ini (menggunakan aplikasi kencan) tidak terlalu berhasil bagi saya, jujur saja,” tambahnya.

Pengalaman menggunakan aplikasi kencan ini ternyata tidak memberikan hasil yang memuaskan bagi sang musisi.

Baca Juga: Gigi Hadid dan Bradley Cooper Keciduk Bermesraan di Konser Taylor Swift

Kehidupan percintaan Zayn Malik selalu menjadi sorotan publik. Dalam wawancara tersebut, ia juga berbagi cerita tentang hubungan masa lalunya dengan Perrie Edwards dan Gigi Hadid. Zayn pernah menjalin hubungan jangka panjang dan bertunangan dua kali, namun akhirnya kedua hubungan tersebut berakhir.

Saat ini, Zayn mengaku puas dan bahagia dengan statusnya sebagai seorang lajang.

“Saya sangat puas dan bahagia menjadi lajang untuk pertama kalinya dalam hidup saya,” tuturnya. Pengakuan ini menegaskan bahwa Zayn Malik sedang menikmati masa-masa lajangnya tanpa terikat dalam hubungan romansa.

Kehidupan percintaan Zayn Malik yang kerap disorot membuat pengakuannya tentang penggunaan Tinder semakin menarik perhatian. Publik terkejut mengetahui bahwa seorang selebriti sekelas Zayn Malik mencoba mencari pasangan melalui aplikasi kencan yang umumnya digunakan oleh orang biasa.

Pengalaman Zayn menunjukkan bahwa bahkan selebriti pun bisa menghadapi tantangan dan kesulitan dalam mencari pasangan secara online.

Baca Juga: Anak Sulung Narji Miliki Wajah Tampan, Disebut Mirip Rafael Struick