Anji dan Wina Natalia Dikabarkan Sudah Lama Tak Tinggal Serumah

Anji dan Wina Natalia mengumumkan perceraian mereka tetapi tetap menjaga hubungan baik demi kebahagiaan anak-anak. Simak selengkapnya di sini!

Anji dan Wina Natalia Dikabarkan Sudah Lama Tak Tinggal Serumah
Anji dan Wina Natalia Dikabarkan Sudah Lama Tak Tinggal Serumah. Gambar: Instagram/@winatalia

BaperaNews - Perceraian antara Anji dan Wina Natalia mengungkapkan fakta baru bahwa mereka sudah tidak tinggal satu rumah. Hal ini diungkapkan oleh Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Kamis (6/6). Meskipun mereka tidak tinggal bersama, tempat tinggal Anji dan Wina Natalia masih berdekatan, bahkan masih dalam satu komplek perumahan.

"Saya di rumah lama, Wina ke rumah baru," kata Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (6/6).

Meskipun telah bercerai, Anji dan Wina Natalia, sepakat untuk tetap menjaga hubungan yang baik satu sama lain, terutama demi kebahagiaan dan kesejahteraan anak-anak mereka. Mereka ingin memastikan bahwa anak-anak mereka tidak kekurangan kasih sayang dari kedua orang tua mereka.

Menurut Anji, perceraian mereka hanyalah masalah status semata. Mereka berdua tetap berkomitmen untuk tetap menjadi keluarga dan menjaga hubungan yang baik satu sama lain. Wina Natalia menegaskan bahwa mereka akan tetap menjadi keluarga selamanya, meskipun hubungan mereka sebagai suami istri berakhir.

"Kalau pun perpisahan ini terjadi, itu kan cuma untuk urusan status," tutur Anji. 

Baca Juga: Anji Manji di Gugat Cerai Wina Natalia Usai 12 Tahun Menikah

"Kami akan tetap menjadi keluarga selamanya," timpal Wina.

Anji juga menyatakan kesiapannya untuk tetap bertanggung jawab dalam menghidupi dan menjaga Wina Natalia serta anak-anak mereka setelah perceraian. Dia berjanji akan terus bekerja keras untuk mencari nafkah bagi keluarga mereka dan akan tetap berkomunikasi serta menjaga kebersamaan mereka.

Perceraian Anji dan Wina Natalia diumumkan setelah Wina Natalia mengajukan gugatan cerai pada 21 Mei 2024. Keduanya sepakat untuk tidak mengungkapkan alasan perceraian mereka ke publik.

Keputusan Anji dan Wina Natalia untuk tetap menjaga hubungan yang baik dan bertanggung jawab satu sama lain setelah perceraian merupakan tindakan yang dewasa dan patut diapresiasi. Mereka menunjukkan komitmen untuk tetap memprioritaskan kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga mereka meskipun menghadapi masa transisi yang sulit.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Celine Evangelista Kepergok Temani Anji Manggung di Tengah Proses Perceraian