Wanita Dapat 'Bingkisan' dari Mantan Suaminya dan Calon Istri, Habis Rp700 Ribu dalam 3 Hari

Eka Putri membagikan kisah viralnya setelah menerima 'bingkisan' tak terduga berupa struk belanja dari mantan suaminya. Simak selengkapnya di sini!

Wanita Dapat 'Bingkisan' dari Mantan Suaminya dan Calon Istri, Habis Rp700 Ribu dalam 3 Hari
Wanita Dapat 'Bingkisan' dari Mantan Suaminya dan Calon Istri, Habis Rp700 Ribu dalam 3 Hari. Gambar : Kolase Instagram/@bibunyakala

BaperaNews - Baru-baru ini, kisah seorang wanita bernama Eka Putri mendadak viral di media sosial. Melalui akun Instagram @bibunyakala, Eka membagikan pengalamannya yang tak terduga setelah berpisah dengan mantan suami.

Ia menerima "bingkisan" dari mantan suaminya dan calon istri sang mantan suami, yang membuatnya kebingungan dan heran.

Dalam video yang diunggahnya, Eka menceritakan bahwa mantan suaminya mengajak anak mereka, Kala, untuk pergi liburan ke Bandung. Awalnya, Kala hanya akan menginap satu hari, namun berubah menjadi tiga hari. Eka memutuskan untuk mengizinkan agar mantan suaminya bisa merasakan bagaimana mengurus anak sendiri.

"Semua perlengkapan Kala selama di Bandung kan beli mendadak langsung di sana kan? Sudah terpenuhi tapi pas pulang aku dapat bingkisan. Kita lihat coba tebak bingkisannya apa? Semua bill dan price tagnya dikumpulin. Gak ngerti.. gak ngerti maksudnya apa astagfirullahalazim feeling dejavu karena pernah mengalami juga hal ini dan sekarang ngalamin lagi," ucap Eka dalam videonya.

Eka kemudian mengeluarkan satu per satu struk belanja yang ada di dalam kantung plastik putih yang diberikan mantan suaminya. Beberapa item yang dibelikan selama tiga hari di Bandung antara lain, yakni Alat tulis seharga Rp278.000, Busana anak seharga Rp420.000, Dress seharga Rp172.000, Piyama seharga Rp79.500, dan Beberapa barang lain dengan harga bervariasi mulai dari Rp11.500 hingga Rp172.500.

Wanita dapat bingkisan dari mantan suaminya tersebut mengaku terkejut dan tidak tahu harus berkata apa. 

Baca Juga: Viral! Suami Bakar Istri di Cipondoh Gegara Cemburu Buta

"Makasih Dido dan Tante Nuri/Ruri atau siapalah namanya. Bill-nya sudah saya terima. Alhamdulillah saya jadi tau kalau Kala dijajanin. Lumayan juga ya 3 hari habis 700 ribuan. Gapapa ya, ga ada setahun sekali Kala ngerasainnya. Semoga ikhlas ya ????#nafkahanaksetelahcerai #storyofsinglemoms #bibuydankala," tulis Eka dalam keterangan unggahannya.

Unggahan curhatan Eka langsung viral dan ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Banyak warganet yang ikut memberikan komentar, beberapa di antaranya menganggap mantan suami Eka terlalu perhitungan.

"Emang uang jatah kala bulanan berapa? Sampe ditaruhin bon-bon gitu, gilingan ya bun????," tulis @uwuunoonaa.

"Mereka berdua cocok kak, sama2 gak ada malu. Kk hebat keren, tf balik kak, lebihin buat mereka jajan," tambah netizen lain.

Eka juga mengungkapkan bahwa mantan suaminya pernah melakukan hal serupa ketika mereka baru menikah. "Jadi aku flashback kejadian awal nikah dulu. Setruk pembayaran PDAM aja ditempel deket pintu. Aku pernah tanya maksudnya apa. Biar saya tahu katanya kalau bayar air nggak murah," curhat Eka.

"Pokoknya setiap habis bayar atau beli apa pun pasti dia nunjukkin ke aku. Nih, saya abis bayar ini. Nih tagihan ini abis segini. Tuh lihat bayarnya mahal dan lain-lain," lanjutnya lagi.

Eka mengaku tidak mengetahui maksud mantan suaminya mengirimkan struk belanja kepada dirinya.

"Jujur nggak tahu karena nggak ada tanggapan. Iya lebih ke kasih tahu (setruk belanja)," jelasnya. Ia pun menyayangkan sikap mantan suaminya tersebut. 

"Lebih ke tata krama aja. Kita biasa ngasih sesuatu ke orang aja kan pasti price tag buru-buru kita buat atau umpetin. Jangan lah kaya gitu. Kesannya seperti merendahkan," pungkasnya.

@baperanews.com

Eka Putri membagikan kisah viralnya setelah menerima 'bingkisan' tak terduga berupa struk belanja dari mantan suaminya. #viral

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Gegara Paspor Lecet, Selebgram Aceh Ngamuk karena Gagal Berangkat ke Luar Negeri