Suami Gerebek Istri di Mojokerto sedang Telanjang dengan Pria Lain

Suami di Mojokerto menggerebek istrinya yang berselingkuh dan dalam keadaan telanjang dengan pria lain di Perumahan Dahayu. Simak selengkapnya di sini!

Suami Gerebek Istri di Mojokerto sedang Telanjang dengan Pria Lain
Suami Gerebek Istri di Mojokerto sedang Telanjang dengan Pria Lain. Gambar: Dok. Detik/Enggran Eko Budiarto

BaperaNews - Sore hari sekitar pukul 16.00 WIB pada Selasa (2/7), suasana tenang di perumahan Dahayu, Desa Sambiroto, Sooko, Mojokerto berubah menjadi tegang. Seorang suami berinisial RF (35) melakukan penggerebekan terhadap istrinya, RP (34), yang tengah berselingkuh dengan pria lain, IM (40), di dalam rumah tersebut. 

Menurut rekan RF, Faisal Umar (39), penggerebekan ini bukanlah aksi spontan. RF telah mencurigai istrinya berselingkuh sejak sebelum lebaran. Berbekal informasi tersebut, RF mengajak Faisal dan lima orang lainnya untuk mendatangi rumah yang diduga menjadi tempat perselingkuhan.

Saat tiba di lokasi, mereka melihat dua sepeda motor terparkir di depan rumah, namun kondisi di dalam rumah tampak sepi. Karena merasa curiga, mereka memutuskan untuk mendobrak pintu depan. Tidak berhenti di situ, mereka juga mendobrak pintu kamar yang terkunci.

Di dalam kamar, pemandangan yang memilukan terlihat. RP dan IM kedapatan dalam keadaan telanjang. 

"Posisi di kamar, didobrak lagi, keduanya telanjang di dalam kamar," ungkap Faisal.

IM, yang merupakan warga Desa Sidomulyo, Bangsal, Mojokerto dan sudah beristri dengan dua anak, sempat berusaha melarikan diri. Namun, usaha tersebut gagal karena kehadiran RF dan teman-temannya. Sementara itu, RF hanya bisa menangis melihat istrinya bersama pria lain di kamar tersebut.

Baca Juga: Dulu Mahasiswi ini Digerebek Tidur Bareng Dosen, Kini Keciduk Lagi sama Suami Orang

Kejadian suami gerebek istri di Mojokerto ini menarik perhatian warga sekitar. Menurut warga Perumahan Dahayu, IM dan RP sering kali terlihat bersama di rumah tersebut. Bahkan, beberapa warga sempat curiga rumah tersebut digunakan untuk transaksi narkoba.

"Kata tetangganya tadi, seminggu sekali sudah pasti. Sering kali malam datangnya, jam 12, jam 3 keluar," ungkap seorang warga Desa Jabon, Mojoanyar, Mojokerto.

Kepala Desa Sambiroto, Ahmad Farid, menyampaikan bahwa pihaknya telah mencoba memediasi keluarga IM dan RP di kantor desa. Namun, mediasi tersebut tidak mencapai kesepakatan. RF akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Mojokerto.

Kapolsek Sooko, AKP Suwarso, membenarkan adanya suami gerebek istri yang sedang selingkuh tersebut, namun ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kronologi kejadian.

"Katanya pihak suami (RF) mau melapor ke PPA Satreskrim Polres Mojokerto karena tidak bisa didamaikan," ujarnya.

Baca Juga: Rapper Sexy Goath Bongkar Perselingkuhan Istrinya dengan Anji, Juliette Diduga Beli Lingerie