Pria Ini Rela Daki 3 Gunung Demi Balikan sama Mantannya

Kisah seorang pria yang mendaki tiga gunung untuk mengajak balikan mantan kekasihnya. Simak Selengkapnya!

Pria Ini Rela Daki 3 Gunung Demi Balikan sama Mantannya
Pria Ini Rela Daki 3 Gunung Demi Balikan sama Mantannya. Gambar : Kolase Tiktok/@onewolfwasbornn

BaperaNews - Kisah seorang pria yang mendaki tiga gunung untuk mengajak mantannya kembali bersama tengah viral di media sosial. 

Pria tersebut, yang dikenal dengan nama Darrell, berusaha mengesankan mantan kekasihnya, Keysa Mutiara Adzani, dengan melakukan pendakian penuh perjuangan sebagai bentuk keseriusannya. 

Sayangnya, usaha Darrell tidak berakhir seperti yang diharapkannya.

Dalam unggahan TikTok dari akun @lonewolfwasbornn pada Kamis (6/5), Darrell membagikan kisahnya yang penuh tekad dan cinta. Ia memutuskan untuk mendaki tiga gunung seorang diri sambil membawa bendera putih yang berisi pesan cinta dan permohonan maaf. 

Darrell berharap bahwa pendaki lainnya yang melihat bendera tersebut akan membantu menyebarkan pesannya di media sosial.

Setiap kali mencapai puncak gunung, Darrell menancapkan bendera yang bertuliskan, "Keysa Mutiara Adzani aku daki minimal 3 gunung buat buktiin ke kamu. I love u so much yu kita balikan." 

Tindakan Darrell dilakukannya dengan harapan bahwa Keysa akan tersentuh oleh usahanya dan bersedia kembali menjalin hubungan.

Darrell juga mengunggah video lain yang menunjukkan kegigihannya dengan pesan, "Halo nama gua Darel gua daki minimal 3 gunung buat naro bendera ini. Ini simbolis buat mantan gua kalau gua serius mau ajak balikan." Ia berharap bahwa aksinya ini akan menunjukkan ketulusan hatinya kepada Keysa.

Baca Juga : Pendaki Pesan Pizza Dari Atas Gunung Fuji, Ongkos Kirimnya Bikin Geger

Namun, kenyataan berbicara lain. Alih-alih mendapatkan kembali hati Keysa, usahanya justru membuat sang mantan kekasih kesal. 

Keysa merasa malu karena namanya tertulis di tiga gunung berbeda dan menjadi perhatian banyak orang. 

Dalam video lanjutan, Darrell menyampaikan permintaan maafnya dengan nada yang penuh penyesalan, "Endingnya sad bro heheh nggak papa semoga gua beri ketabahan hati. Ga ekspek dia semarah ini, kalo dia nonton sekali lagi minta maaf ya."

Kisah Darrell dan Keysa menarik perhatian netizen, banyak yang memberikan tanggapan terhadap aksi luar biasa namun berujung kecewa tersebut. 

Beberapa komentar netizen mengapresiasi usaha Darrell namun juga menyarankan agar ia bisa melanjutkan hidup dan menemukan kebahagiaan dengan orang lain. 

Komentar seperti “effort nya keren kaa, tp klo mntn mu ttp gbisa balik jgn putus asa, semoga hasilnya baik yaa,” tulis netizen.

“Mass, effort mu akan di hargai seluruh dunia bagi para wanita, semoga cinta tulus mu jatuh di orang yg tepat, semangat terus buat ngejalanin hidup mas, dan cari yang cinta nya setara,” tulis komentar netizen yang lain.

Sementara itu, kejadian Darrell mendaki gunung untuk mengajak balikan sama mantan ini menjadi pelajaran penting mengenai batasan dalam hubungan dan pentingnya menghormati perasaan orang lain, terutama ketika berusaha untuk memperbaiki hubungan yang telah berakhir. 

Upaya Darrell, meskipun didorong oleh niat baik, menunjukkan bahwa aksi yang terlihat romantis dimata satu pihak dapat dianggap sebagai gangguan oleh pihak lain.

Baca Juga : Viral! Kisah Fat Cat Hidup Hemat Demi Pacar, Berakhir Tragis Usai Diputusin