Fahd Arafiq Pimpin Rapat Perdana DPP Golkar Bidang Ormas 

Fahd El Fouz Arafiq meminpin rapat perdana DPP Golkar Bidang Ormas di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Pada Jum'at (8/10/2021)

Fahd Arafiq Pimpin Rapat Perdana DPP Golkar Bidang Ormas 

BaperaNews - Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar Fahd El Fouz Arafiq pimpin rapat perdana di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Pada Jum'at (8/10/2021)

Pada rapat tersebut hadir Kahar Muzakir, Mustafa M Radja, Syamsurachman, Derek Loupatty dan beberapa pengurus Bidang Ormas DPP Partai Golkar. 

Dalam rapat tersebut Fahd El Fouz Arafiq menyampaikan beberapa point yaitu "Semua ormas pendiri Golkar wajib memberikan data Munas/Muktamar/Mubes, apa saja kendala yang di hadapi dilapangan, serta  menargetkan Munas, musda disemua tingkatan. 

Ketua umum DPP Bapera ini juga meminta, "untuk menghormati para  undangan yang hadir, harus ketum dan Sekjend dari ormas tersebut", tegasnya". 

Ketua Umum PP AMPG Periode 2016 -2020  menambahkan, meminta kepada seluruh ormas hasta karya  merapikan administrasi data base keormasan untuk kelengkapan organisasinya".

Ketua Dewan Kehormatan DPP KNPI periode 2021-2024 ini juga menekankan, "agar ormas hasta karya dan didirikan menyumbang suara untuk partai Golkar dan pengurus harus ada pembaharuan dan memberikan kesempatan untuk regenerasi kepada kaum  Millenial, tutupnya.