Tragis! Seorang Anak Kecil 4 Tahun Tewas Usai Jatuh dari Lantai 16 Apartemen

Sebuah tragedi memilukan terjadi di Putrajaya, seorang anak kecil jatuh dari lantai 16 apartemen dan meninggal dunia di rumah sakit.

Tragis! Seorang Anak Kecil 4 Tahun Tewas Usai Jatuh dari Lantai 16 Apartemen
Tragis! Seorang Anak Kecil 4 Tahun Tewas Usai Jatuh dari Lantai 16 Apartemen. Gambar:Kolase Tangkapan Layar Instagram./@info.negri

BaperaNews - Seorang anak kecil berusia 4 tahun ditemukan tewas mengenaskan setelah jatuh dari lantai 16 sebuah apartemen di Putrajaya, Malaysia. Peristiwa tragis ini terjadi pada pagi hari sekitar pukul 07.50 waktu setempat.

Kapolres Putrajaya, Asisten Komisaris A. Asmadi Abdul Aziz, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan dari MERS 999 mengenai insiden tersebut.

“Setelah mendapat informasi, tim anggota diarahkan ke lokasi kejadian,” ujar Asmadi.

Bocah perempuan itu dilaporkan terjatuh dari apartemen pangsapuri Putra Jaya.

Video yang diunggah oleh Info Negeri menunjukkan ayah korban menggendong anaknya sebelum dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa anak kecil tersebut tidak dapat diselamatkan.

“Polisi diberitahu bahwa ambulans telah membawa korban ke rumah sakit,” tambah Asmadi.

Baca Juga: Senderan di Jendela, Bocah Jatuh dari Lantai 8 Rusunawa Cakung Berakhir Tewas

Korban dinyatakan meninggal dunia di RS Putrajaya. Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan oleh polisi wilayah setempat untuk mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut.

Asisten Komisaris A. Asmadi Abdul Aziz mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kronologi dan penyebab jatuhnya bocah perempuan tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kejadian ini,” ujarnya. Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai bagaimana anak tersebut bisa jatuh dari lantai 16 apartemen tersebut.

Berita ini mengguncang masyarakat Malaysia, terutama penghuni apartemen pangsapuri Putra Jaya. Banyak yang mempertanyakan bagaimana pengawasan terhadap anak-anak di apartemen tinggi dan langkah-langkah keamanan yang ada.

Baca Juga: Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Tempat Gym, Diduga Terpeleset dari Treadmill