Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Tempat Gym, Diduga Terpeleset dari Treadmill

FN (22) mengalami kecelakaan fatal di gym Pontianak saat terjatuh dari treadmill dan terpeleset keluar jendela. Baca selengkapnya di sini!

Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Tempat Gym, Diduga Terpeleset dari Treadmill
Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Tempat Gym, Diduga Terpeleset dari Treadmill. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@gosippontianak

BaperaNews - Seorang wanita muda, berinisial FN (22), mengalami kecelakaan fatal saat sedang berolahraga di gym.Pada Selasa, (18/6) siang, FN sedang berolahraga menggunakan treadmill di lantai 3 sebuah gym di Kota Pontianak.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, FN terjatuh dari treadmill dan terpeleset keluar jendela yang terbuka, lalu terjun ke bawah hingga tewas seketika.

Saksi mata, Latif, yang bekerja sebagai juru parkir di lokasi kejadian, mengungkapkan bahwa saat kejadian dirinya sedang berada di salah satu ruangan. Tiba-tiba ia mendengar suara ribut-ribut dan mendapati korban sudah terkapar di tanah dengan posisi tengkurap dan bersimbah darah.

Latif bersama warga sekitar segera membawa FN ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya tidak tertolong.

Menurut pantauan di lokasi kejadian, posisi treadmill di lantai 3 tersebut menghadap ke dalam ruangan, bukan ke luar jendela. Namun, karena jarak antara treadmill dan jendela hanya sekitar 60 cm dan tidak adanya balkon atau pagar pengaman di lantai 3, korban langsung terjun ke bawah saat terpeleset ke belakang.

Jendela yang terbuka menjadi faktor utama yang menyebabkan FN jatuh ke luar bangunan.

Baca Juga: Viral Kemaluan Bocah di Sumsel Putus Saat Disunat Kepala Puskesmas

Kasatreskrim Polresta Pontianak, Kompol Anthonius Trias Kuncorojati, menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Kita masih melakukan penyelidikan, untuk korban dilakukan visum, kemudian kita juga akan periksa CCTV di lokasi kejadian," ujarnya.

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat bahwa FN menggunakan treadmill bersama sejumlah member gym lainnya. Posisi FN saat menggunakan treadmill membelakangi jendela yang terbuka. Tak lama kemudian, FN terlihat mundur ke belakang dan jatuh melalui jendela.

Polisi juga telah memeriksa jasad korban dan memeriksa rekaman CCTV untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kronologi kejadian.

Ada beberapa faktor yang bisa diidentifikasi sebagai penyebab wanita terpeleset dari treadmill ini, yakni jendela yang terbuka, tidak adanya pengaman, dan posisi treadmill yang menghadap ke dalam ruangan dan jarak yang sangat dekat dengan jendela.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya memperhatikan faktor keselamatan saat berolahraga di gym. Semoga pihak berwenang dapat segera menyelesaikan penyelidikan dan mengambil langkah-langkah preventif agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Pasangan Tersengat Listrik Saat Asyik Berendam di Jacuzzi