Pacar Anak Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Akibat Pengeroyokan

Pacar anak artis Nikita Mirzani dan dua rekannya ditangkap setelah terlibat dalam pengeroyokan terhadap anggota Babinsa TNI.

Pacar Anak Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Akibat Pengeroyokan
Pacar Anak Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Akibat Pengeroyokan. Gambar : Dok. MNC Portal

BaperaNews - Kejadian pengeroyokan anggota Babinsa TNI AD oleh tiga pelaku terjadi di Jakarta Selatan. Salah satu dari ketiga pelaku yang ditangkap oleh polisi adalah Vadel Badjideh, yang dikonfirmasi sebagai pacar Lolly, anak artis Nikita Mirzani.

Kejadian  ini terjadi pada Kamis, 12 Oktober 2023, di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Korban merupakan seorang anggota Babinsa Pesanggrahan bernama Alif Edison.

Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, kejadian ini bermula ketika korban dan pelaku berpapasan di jalan. Pertengkaran mulut tidak terelakkan ketika korban hampir menabrak salah satu dari pelaku, yakni Martin.

"Pertengkaran mulut ini berujung pada pelaku Martin yang memanggil dua temannya, Vadel Badjideh dan Bintang. Mereka lalu mengeroyok korban," jelas Bintoro dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Bintoro menambahkan bahwa meskipun korban mencoba menjelaskan bahwa ia adalah anggota Babinsa TNI, para pelaku tetap melanjutkan penganiayaan hingga menyebabkan luka-luka pada korban.

Baca Juga : Lolly Curhat Diketawain Netizen Gegara Ingin Nikah dengan Pacar LDR-nya

Ketiga pelaku saat ini telah ditangkap oleh polisi dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka dijerat dengan pasal 170 KUHP yang berarti mereka dapat dihukum dengan maksimal 5 tahun penjara.

Salah satu pelaku, Vadel Badjideh, yang merupakan pacar dari Lolly, anak artis Nikita Mirzani, mengkonfirmasi hubungannya dengan Lolly kepada media. 

Vadel Badjideh dan kedua rekan pelakunya terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh pacar Lolly aka anak Nikita Mirzani tentu jadi kasus serius, apalagi saat ini kita tahu bila Laura Meizani sedang ramai dibicarakan karena konflik dengan orang tuanya, bagaimana tanggapan Nikita Mirzani soal permasalahan ini ya? 

Baca Juga : Nikita Mirzani Sindir Pinkan Mambo Telantarkan Anak Gegara Live TikTok 24 Jam