Al Ghazali Sebut Tengah Siapkan Pernikahan, Pasrah Jika Dilangkahi Dul Jaelani

Al Ghazali yang kerap dikabarkan sudah menikahi kekasihnya, Alyssa Daguise akhirnya buka suara terkait rumor pernikahan sirinya!

Al Ghazali Sebut Tengah Siapkan Pernikahan, Pasrah Jika Dilangkahi Dul Jaelani
Al Ghazali Sebut Tengah Siapkan Pernikahan, Pasrah Jika Dilangkahi Dul Jaelani. Gambar: Instagram.com/@wistongomez

BaperaNews - Al Ghazali yang kerap dikabarkan sudah menikahi kekasihnya, Alyssa Daguise akhirnya buka suara. Rumor yang sepekan terakhir ramai dibicarakan usai beredaranya foto buku nikah yang memperlihatkan wajah Al Ghazali di media sosial.

Dalam foto buku nikah tersebut, Al terlihat memakai kemeja putih yang dilengkapi dengan jas dan dasi hitam. Sementar sosok wanita dalam foto tersebut ditutupi dengan stiker hingga membuat para warganet penasaran.

Anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun akhirnya mengungkapkan bahwa foto buku nikah yang belakangan ini beredar di media sosial itu tidak benar atau hoax.

“Photoshop itu mah,” ujar Al Ghazali.

Ia juga memastikan bahwa dirinya belum menikahi sang kekasih. Dia juga membantah telah melakukan sesi foto pranikah atau prewed seperti dugaan banyak orang. Al Ghazali menyampaikan bahwa foto yang memperlihatkan dirinya dan Alyssa Daguise mengenakan pakaian adat bukan untuk prewedding.

"Itu bukan foto prewed, foto sendiri saja, emang suka konsep adat," ucap Al.

Al tak menampik dirinya dan Alyssa Daguise sudah memiliki rencana untuk menikah. Bahkan dirinya mengaku siap untuk segera melepas status lajang dan menikah.

Baca Juga: Chandrika Chika Diramal Miliki Sugar Daddy Berinsial A, Instagram Andhika Pratama Digeruduk Warganet

"Aku sudah siap menikah secara mental dan fisik," ujar Al Ghazali.

Al mengaku bahwa dirinya sangat mencintai sang kekasih. Tak salah bila drinya yakin bisa menikahi Alyssa Daguise. Bahkan, Al Ghazali sudah mulai banyak berbincang dengan saudara dekatnya terkait permasalahan pernikahan.

“Cerita itu salah satu modalku saat menikah nanti,” tuturnya.

Selain itu Al Ghazali juga menjadikan perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty sebagai pelajaran penting menjelang pernikahannya.

“Masa lalu orang tua yang bercerai itu menjadi pelajaran,” pungkas Al Ghazali.

Namun, mereka belum bisa memastikan hari bahagianya tersebut. Al justru menduga bahwa adiknya (Dul) yang akan menikah terlebih dahulu.

Al Ghazali juga tidak merasa keberatan jika harus dilangkahi oleh Dul dan Tissa Biani yang juga memiliki keinginan untuk menikah di usia muda atau dapat melaksanakan nikah secara massal.

"Betul (sedang mempersiapkan pernikahan). Tapi mungkin malah Dul yang ngebet ya, mungkin Dul duluan nikah. Enggak apa-apa sih kalau dilangkahi," ungkapnya.

“Aku juga sih, kita dulu sunat, nanti nikah juga massal,” imbuh Al Ghazali.

Baca Juga: Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami Ke Polisi Atas Kasus Pengrusakan Dan Penghinaan