Viral TikTok: Suami Tinggalkan Utang, Ngaku Duda, Ternyata Punya 7 Anak

Video TikTok viral menceritakan kisah suami tinggalkan utang dan ternyata sudah menjadi duda 7 anak di Cikarang.

Viral TikTok: Suami Tinggalkan Utang, Ngaku Duda, Ternyata Punya 7 Anak
Viral TikTok: Suami Tinggalkan Utang, Ngaku Duda, Ternyata Punya 7 Anak. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@strwbry005

BaperaNews - Video TikTok viral menjadi perhatian warganet tentang kisah seorang wanita di Cikarang yang menikah dengan pria mengaku duda beranak satu ternyata duda beranak tujuh. Wanita itu makin syok usai mengetahui fakta pria itu ternyata sudah lima kali menikah dan punya banyak utang.

Pemilik akun adalah Ayu Wulandari, wanita asal Cikarang ini yang menceritakan kisahnya suami tinggalkan utang dan menjadi video TikTok viral.

Rumah tangganya dengan duda beranak tujuh itu telah kandas. Ia menyebut saat ini sedang berjuang untuk tetap waras dan melanjutkan hidup setelah trauma oleh ulah lelaki yang jadi pilihannya sendiri.

“Mau tahu jahatnya manusia ngaku duda 1 anak padahal duda 7 anak dan ninggalin banyak utang atas namaku? Orang lain tidak tahu seberapa sulit aku bertahan agar tetap waras dan sehat. Aku sedang berjuang melanjutkan hidup, berdamai dengan luka dan trauma oleh lelaki yang jadi pilihanku sendiri. Aku tidak sedang baik-baik saja, hatiku hancur karena pengkhianatan” cerita Ayu di akun TikToknya @strwbry005. 

Baca Juga : Tolak Cewek Pakai HP Android, TikToker Satria Mahathir: Mantan Gue Pake Boba Semua

Ayu mengungkap mantan suaminya berinisial D, ia kenal sejak Oktober 2022 di Cikarang. Awal pertemuan, D menjelaskan bahwa ia telah duda dan berbohong tentang alasan kehancuran rumah tangganya, membuat Ayu tidak tega ketika diajak menikah oleh D karena merasa D sudah bercerita semua tentang masa lalu padanya secara blak-blakan.

“Dia minta langsung tunangan aja aku mikirnya mau aja karena dia udah terbuka ga ada yang ditutupin” imbuhnya.

Seiring berjalannya hubungan, Ayu merasa janggal ketika mengurus akta cerai sebagai salah satu syarat pernikahan. Ayu heran karena tahun perceraian di akta tidak sama dengan apa yang D ceritakan. Ayu sempat bertanya namun D menjawab berbelit-belit. Ayu kemudian didatangi seorang wanita yang mengaku mantan istri D sambil marah-marah. D berusaha meyakinkan bahwa ia dan wanita itu sudah tidak ada hubungan.

Akhirnya Ayu menikah dengan D pada Februari 2023 meski Ayu masih merasa janggal. Ayu tetap berusaha berpikir positif. Mei 2023, ponsel D dijual karena D resign dari pekerjaan. Saat itulah D numpang ponsel Ayu dan Ayu mengetahui ternyata D telah menikah 5 kali dan masih berkomunikasi dengan mantan istri terakhirnya yang sedang hamil.

“Disini ketahuan semua jahatnya manusia ini. Dia ke rumah sakit nemuin mantan istrinya tanpa seizinku. Dia bahkan sempat ngelarang aku ketemu temen-temen aku sampai aku dijauhi keluarga dan lingkunganku. D ternyata juga ambil pinjaman atas namaku. Aku terlalu banyak dibohongi, suami tinggalkan utang banyak. Aku putusin buat pisah. Sekarang aku yang ditagih hutang, aku dirugikan. Banyak hutang diatasnamakan aku jadi banyak totalnya. Aku stres mantan suami tinggalkan utang posisinya aku belum kerja juga” pungkas Ayu.

Mirisnya, Ayu diblokir oleh keluarga D karena keluarga D tidak mau bertanggung jawab pada hutang-hutang D. Ayu pun harus berjuang sendirian untuk lanjutkan hidup.

Video TikTok viral unggahan Ayu ini pun menuai simpati warganet. Ayu mendapat banyak doa dan harapan agar masalahnya selesai dan ia bisa kembali hidup dengan bahagia.

@baperanews.com Video TikTok viral menjadi perhatian warganet tentang kisah seorang wanita di Cikarang yang menikah dengan pria mengaku duda beranak satu ternyata duda beranak tujuh. Wanita itu makin syok usai mengetahui fakta pria itu ternyata sudah lima kali menikah dan punya banyak utang. #duda #cikarang #hutang ♬ Melody of Memories - Duta Arranger Korea

Baca Juga : Rekaman Percakapan Terkait Pencucian Uang Dirut PT Taspen dan Istri Tersebar di TikTok