Pengakuan Billie Eilish Tertarik dengan Perempuan Tuai Pro Kontra

Billie Eilish, membuat pengakuan yang mengejutkan para fans nya yakni ketertarikannya pada sesama jenis perempuan

Pengakuan Billie Eilish Tertarik dengan Perempuan Tuai Pro Kontra
Pengakuan Billie Eilish Tertarik dengan Perempuan Tuai Pro Kontra. Gambar : Instagram/@billieeilish

BaperaNews - Billie Eilish, membuat pengakuan mengejutkan terkait orientasi dan ketertarikannya pada sesama jenis perempuan. Pengakuan ini pertama kali muncul dalam sampul cerita Variety Power of Woman pada bulan November lalu dan kembali dipertegas dalam sebuah acara baru-baru ini.

Saat diwawancarai di red carpet Variety's Hitmakers pada Sabtu (2/12/2023), Billie Eilish menyampaikan keheranannya terkait reaksi publik terhadap pengakuan yang ia buat beberapa waktu lalu.

Sebagaimana dilansir dari People pada Selasa (5/12/2023), Eilish menyatakan, "Aku tak mengerti kenapa orang-orang tidak tahu. Bukankah sudah jelas? Aku sudah melakukan ini sejak lama, dan saya tidak membicarakannya. Ups."

Billie Eilish menganggap bahwa keputusannya untuk terbuka tentang orientasi dan ketertarikannya merupakan sesuatu yang wajar.

Dengan nada canda, ia menambahkan, "Aku tak mengerti kenapa orang-orang tidak tau. Bukankah sudah jelas?" Sambil merespon santai, Eilish mengaku senang bahwa publik akhirnya mengetahui hal tersebut.

Baca Juga : Tiktoker Reizuka Ari Berseteru dengan Eks Karyawannya hingga Diduga Gay

Billie Eilish tidak hanya memberikan pengakuan tentang orientasinya, tapi juga membicarakan ketertarikannya kepada perempuan.

"Aku sangat mencintai mereka sebagai seorang perempuan. Aku punya ketertarikan itu sebagai seorang manusia," ungkapnya.

Ia juga menekankan bahwa hubungannya dengan perempuan tidak hanya sebatas romantisme, tetapi melibatkan teman-teman dan keluarga dalam kehidupannya.

"Kecantikan mereka, kehadiran. Aku terintimidasi dengan hal itu," jelasnya.

Seorang wartawan dari Variety, Tiana DeNicola, menggali lebih dalam sudut pandang Billie Eilish terhadap perempuan, terutama setelah pengakuan ini menjadi perbincangan publik. Eilish menjawab dengan jujur, "Aku masih takut. Tapi menurutku mereka cantik."

@baperanews.com Billie Eilish, membuat pengakuan mengejutkan terkait orientasi dan ketertarikannya pada sesama jenis perempuan. Pengakuan ini pertama kali muncul dalam sampul cerita Variety Power of Woman pada bulan November lalu dan kembali dipertegas dalam sebuah acara baru-baru ini. #billieeilish #variety #baperanews ♬ Billie Eilish dark Western music pop(1156269) - Eto

Baca Juga : Thailand Bakal Jadi Negara Pertama di Asia yang Izinkan Pernikahan Sesama Jenis