Viral Fajar Sad Boy, Siapakah Dia?

Akhir-akhir ini media sosial dibuat heboh dengan sosok pria yang dikenal Fajar Sad Boy. Lalu, siapa Fajar sad boy? Ini profil Fajar sad boy.

Viral Fajar Sad Boy, Siapakah Dia?
Fajar sad boy. Gambar : Tangkapan Layar YouTube/Denny Cagur TV

BaperaNews - Belakangan ini media sosial sedang dihebohkan dengan sosok pria yang diketahui bernama Fajar. Fajar adalah seorang remaja laki-laki yang viral usai cerita dirinya ditolak oleh seorang wanita yang ia cintai. 

Sebelumnya, viral unggahan video TikTok terlihat seorang pria yang dikenal Fajar sad boy saat nangis sesenggukan hingga menjadi sorotan publik karena kisah cintanya yang berakhir tragis dengan wanita yang ia cintai. 

Dalam video tersebut, terlihat Fajar sad boy terlihat begitu sedih dan kecewa ditinggal oleh mantan pacarnya yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 3 tahun, namun mantan pacarnya memilih meninggalkan dia dan berpacaran dengan orang lain. 

Kesedihan Fajar sad boy menjadi viral dan mendapat banyak respons dari netizen. Bahkan kisah cinta menyedihkan tersebut membuat Fajar sad boy diundang menjadi tamu di Podcast Denny Cagur. 

Lalu, siapa Fajar sad boy? Simak profil Fajar sad boy yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News. 

Profil Fajar Sad Boy

Fajar sad boy adalah seorang remaja laki-laki asal Gorontalo, ia bernama asli Fajar Labatjo. Fajar sad boy lahir di tahun 2000-an. Profil Fajar sad boy diungkap oleh dirinya sendiri di kanal YouTube podcast Denny Cagur. 

Baca Juga : Bayi Di Sulbar Diberi Nama "Muhammad Messi" Oleh Sang Kakek

Kisah cinta Fajar sad boy yang disebut sang mantan pacar lebih memilih orang lain yang lebih "glowing" darinya pun membuat video Fajar ditonton hingga jutaan kali di Tiktok.

Fajar sad boy sendiri mengaku bahwa dirinya belum mempunyai akun media sosial resmi pribadinya. Ia juga mengaku selama ini sering menggunakan media sosial teman-temannya untuk mengetahui apa yang sedang booming sekarang.

Tak hanya itu, Fajar pun dikenal sebagai orang yang cukup puitis dan sering memberikan motivasi cinta. Walaupun dikenal sebagai sad boy, namun Fajar sendiri memiliki bakat yang luar biasa. Ia diketahui memiliki suara yang merdu saat melantunkan ayat ayat suci Al-Quran.

Sayangnya kisah cinta Fajar Sad Boy dengan kekasihnya tidak berlangsung lama dan berakhir patah hati.

”Dari bulan Juni kenalan, September muncul perasaan nggak enak, namun saat Oktober saya mulai patah hati” katanya.

Kerap tersakiti oleh wanita, Fajar membuat singkatan mengenai persepsi akan cinta dan perempuan, yaitu PSBB.

“Saya laki-laki PSBB, perempuan selalu bikin bodoh,” ungkap kecewanya.

Dengan kekasihnya yang terakhir ini, Fajar merasa dirinya sudah dikhianati sejak awal Oktober. Fajar sad boy mengaku sepanjang perjalanan cintanya, tidak ada kata putus namun setiap usahanya memperjuangkan cinta selalu tak membuahkan hasil. Fajar sempat berusaha keras bertemu namun sang kekasih malah menghindar.

Setelah namanya viral hingga diundang ke stasiun televisi, menurut pengakuan Fajar, kekasih yang menghindarinya tanpa ada kata putus malah memintanya untuk balikan. Namun sampai sekarang dia belum merespons permintaan tersebut. Menurut Fajar, dia harus berbicara panjang lebar atas perlakuannya beberapa bulan belakangan.

Baca Juga : Viral! Cerita Dibalik Berdirinya Mixue, Bermodal Pinjaman Nenek