Viral di TikTok! Wanita Ciduk Suami Selingkuh Dengan Mertuanya

Viral sebuah kisah rumah tangga pasutri yang hancur lebur karena sang suami selingkuh dengan ibu dari sang istri di media sosial, TikTok.

Viral di TikTok! Wanita Ciduk Suami Selingkuh Dengan Mertuanya
Viral perempuan ciduk suami selingkuh dengan mertuanya. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@norma_risma

BaperaNews -  Viral kisah rumah tangga pasutri yang hancur lebur karena sang suami selingkuh dengan ibu dari sang istri di media sosial, TikTok. Curhatan itu mulanya dibagikan dari unggahan video oleh sebuah akun TikTok @norma_risma.

Dugaan suami selingkuh dengan mertua tersebut terbongkar ketika sang suami dan mertuanya terciduk sedang melakukan hubungan intim.

Berdasarkan keterangan yang diberikan melalui video tersebut, sang suami sampai kabur saat tertangkap basah digerebek sedang berzina dengan ibu dari sang istri.

Diketahui, pasangan suami istri ini sudah bersama kurang lebih 5 tahun sejak mereka masih sekolah menengah atas. Hati norma risma tersebut seketika hancur usai mengetahui perselingkuhan itu. 

"Gak percaya pas denger kabar kalau kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?," ucapnya.

Akun TikTok norma_risma juga memperlihatkan kesungguhannya dalam berumah tangga, selama ini sang istri diketahui memilih untuk bekerja demi membantu memenuhi kebutuhan keluarga kecil mereka. Bahkan, ia sudah menyiapkan uang pendidikan untuk anak mereka.

Usai diselingkuhi, pemilik akun @norma_risma kerap kali justru menyalahkan dirinya sendiri.

"Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?" ungkapnya

Usai wanita ciduk suami selingkuh, ia mengaku masih mengalami trauma yang dalam, bahkan menjadi penakut dalam hal apapun.

"Sejak kejadian itu aku menjadi trauma berat dan jadi sangat penakut sekarang. Bahkan setiap kali ada yang mengetuk pintu aku langsung gemetaran, kalau ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan," ungkapnya dengan pilu.

Baca Juga : Depresi Ketahuan Selingkuh, Wanita Di Tangerang Bakar Diri

Wanita tersebut mengaku miliki gangguan kesehatan usai kejadian tidak menyenangkan itu, ia kerap kali merasa pusing dan lemas saat bekerja.

"Apalagi kalau aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja, itu rasanya lemes banget kaki a, jantung juga berdebar lebih cepat," ungkap pilunya.

Tidak berhenti dengan satu video, pemilik akun @norma_risma kembali mengungkapkan fakta yang tak kalah mengejutkan, bahwa hubungan suaminya dengan sang ibu masih berlanjut. 

Setelah video TikTok tentang suami selingkuh dengan mertua itu pun viral, fakta mengejutkan lain diunggah di Twitter oleh akun @sosmedkeras dan berhasil menjadi perbincangan warganet.

Di dalam unggahan tersebut termuat tangkapan layar yang berisikan surat putusan Pengadilan Agama Serang, dalam putusan itu diketahui, sang istri sudah menduga suami memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya sejak mereka masih menjadi suami istri.

Kini, berdasarkan informasi yang dibeberkan salah satu netizen, Risma telah bercerai dengan sang suami, begitupun dengan sang ibu yang telah diceraikan oleh ayahnya.

Baca Juga : Viral! Suami Chat Dengan Selingkuhan Lewat Microsoft Excel Online