Ibu dan Bayi Umur 2 Bulan di Depok Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kontrakan

Seorang ibu dan anaknya yang masih bayi berusia dua bulan ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakan. Simak selengkapnya disini!

Ibu dan Bayi Umur 2 Bulan di Depok Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kontrakan
Ibu dan Bayi Umur 2 Bulan di Depok Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kontrakan. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang ibu berinisial EO (25) dan anaknya yang masih bayi berusia dua bulan ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan mereka di Pondok Petir, Sawangan, pada Kamis (17/10). 

Penemuan kedua korban berawal saat suami EO, S, pulang dari bekerja dan mendapati keadaan mengenaskan di rumah mereka.

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, melalui Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra, menjelaskan bahwa S tiba di kontrakan dan menemukan pintu dalam keadaan terbuka. Saat masuk, S melihat istri dan anaknya tergeletak di dalam kamar dalam keadaan meninggal dunia.

"Saksi berteriak meminta tolong kepada tetangga kontrakan yang lain," kata Hendra dalam keterangannya pada Jumat (18/10).

Menurut keterangan suami, S mengaku bahwa ia terakhir kali berkomunikasi dengan EO pada pagi hari sebelum kejadian.

"Keterangan dari saksi, terakhir kali komunikasi dengan istrinya melalui WhatsApp pukul 09.00 WIB pagi," ungkapnya. Pengakuan ini menunjukkan bahwa tidak ada indikasi kekhawatiran sebelum tragedi terjadi.

Kapolres Arya menambahkan bahwa pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kematian tersebut. "Saat ini kami masih melakukan autopsi terhadap kedua jenazah. Hasilnya kita tunggu dari pihak forensik," ujarnya.

Baca Juga : Kesal Karena Sering Aniaya Ibu Kandung, Ayah di Kudus Bunuh Anaknya

Dia juga menyatakan bahwa hingga saat ini, pihaknya belum mendapatkan keterangan dari dokter mengenai penyebab kematian kedua korban.

Dari hasil penyelidikan sementara di lokasi, Arya memastikan bahwa tidak ada barang milik korban yang hilang. "Barang tidak ada yang hilang sementara ini," kata dia.

Kasus kematian EO dan bayinya ini menimbulkan rasa penasaran dan kekhawatiran di kalangan warga sekitar. Banyak yang merasa sedih dan prihatin dengan peristiwa tragis ini, terutama karena melibatkan seorang ibu dan anak yang masih sangat muda.

Situasi ini juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya saling peduli dan menjaga komunikasi dalam lingkungan keluarga, terutama saat mengalami kesulitan.

Pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan jika mendapati situasi yang mencurigakan di lingkungan mereka.

"Jika ada yang melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan, harap segera melapor kepada pihak berwajib," tegas Arya.

Baca Juga : Viral Pria Gendong Bayi yang Masih Merah Buat Ikut Nonton Konser, Netizen Geram!