King Abdi MasterChef Geram, Bagikan Cerita Istrinya Ditawari Jadi LC oleh Oknum Pedagang di Rest Area

King Abdi berbagi pengalaman tidak menyenangkan yang dialami istrinya di rest area Karangploso, Malang. Penjual menawarkan pekerjaan tidak pantas.

King Abdi MasterChef Geram, Bagikan Cerita Istrinya Ditawari Jadi LC oleh Oknum Pedagang di Rest Area
King Abdi MasterChef Geram, Bagikan Cerita Istrinya Ditawari Jadi LC oleh Oknum Pedagang di Rest Area. Gambar : Instagram/@kingabdi_jajanmercon

BaperaNews - King Abdi MasterChef, yang memiliki nama asli Amrizal Nuril Abdi, baru-baru ini membagikan pengalaman tidak mengenakkan yang dialami istrinya saat mereka mampir di rest area Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kejadian ini terjadi saat King Abdi dan timnya sedang dalam perjalanan menuju kota Malang. Mereka berhenti di rest area tersebut untuk beristirahat dan makan malam, namun yang seharusnya menjadi momen istirahat berubah menjadi pengalaman yang membuat King Abdi naik pitam.

Semua berawal ketika King Abdi dan timnya mampir ke sebuah stand yang menjual daging menthog di rest area Karangploso, Malang. Saat itu, istrinya, Dina Indriani, yang sedang bersama beberapa teman wanitanya, pergi membeli makanan di stand tersebut.

Namun, hal yang mengejutkan terjadi saat seorang penjual di stand tersebut mulai menanyai Dina mengenai pekerjaannya. Dina yang tidak bekerja di luar rumah, menjawab bahwa ia hanya mengurus suami dan anak-anaknya.

Namun, percakapan tidak berhenti di sana. Penjual tersebut lanjut menanyakan apakah Dina tertarik untuk bekerja sebagai freelancer.

Hal ini semakin membuat situasi tidak nyaman ketika salah satu teman Dina bercanda, “Apakah tampang kami seperti LC atau Pemandu Karaoke?” Tanpa ragu, penjual tersebut mengiyakan, bahkan beberapa pria yang ada di sekitar tempat itu juga setuju dengan candaan yang mengarah kepada hal tersebut.

Mendengar cerita dari istrinya, King Abdi tidak bisa menahan amarahnya. Ia segera menuju stand tersebut dan dengan tegas menanyakan siapa yang berani menawarkan pekerjaan sebagai LC kepada istrinya.

Baca Juga: Pria yang Lecehkan Jemaah Wanita di Masjid Bojonegoro Akhirnya Ditangkap Polisi!

Namun, tidak ada satu pun orang di tempat itu yang berani mengaku. Bahkan, si penjual yang awalnya menanyakan soal pekerjaan kepada Dina pun langsung mengelak bahwa ia pernah menawarkan pekerjaan semacam itu.

King Abdi pun merasa perlu untuk menyuarakan insiden ini agar pihak berwenang segera mengambil tindakan.

Melalui Instagram story di akun @kingabdi_jajanmercon, ia mengimbau agar penegak hukum dan pihak berwenang di rest area Karangploso, Kabupaten Malang, segera menindak orang-orang yang membuat pengunjung merasa tidak nyaman. Hal ini penting agar tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa orang lain di masa mendatang.

King Abdi yang dikenal sebagai pemilik restoran Dadar Beredar, merasa bertanggung jawab untuk membagikan pengalamannya agar masyarakat lebih waspada. Ia juga berharap agar para pedagang dan pekerja di tempat-tempat umum lebih menjaga sikap mereka terhadap para pengunjung, terutama wanita.

Dengan mengungkapkan kejadian ini, King Abdi berharap pihak berwenang di Malang dan Jawa Timur segera menindak tegas oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab seperti ini.

Ia juga ingin memastikan bahwa rest area seperti di Karangploso bisa menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung, tanpa ada rasa khawatir akan tindakan tidak pantas dari oknum tertentu.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Cara Makan Sarwendah Dihujat Usai Operasi Plastik, Netizen: Takut Banget Mukanya Robek