Bikin Netizen Heboh, Stefan William Umumkan Punya Anak dari Ria Andrews

Stefan William mengejutkan publik dengan mengumumkan kelahiran anak laki-lakinya, Noah Cure Andrews Umboh, bersama Ria Andrews.

Bikin Netizen Heboh, Stefan William Umumkan Punya Anak dari Ria Andrews
Bikin Netizen Heboh, Stefan William Umumkan Punya Anak dari Ria Andrews. Gambar : Instagram/@stefannwilliam

BaperaNews - Stefan William kembali mengejutkan publik setelah mengumumkan kabar bahagia mengenai kelahiran anaknya dengan Ria Andrews.

Kabar ini tentu saja mengundang berbagai reaksi dari netizen yang tidak menyangka bahwa Stefan William, yang sebelumnya dikenal sebagai mantan suami dari Celine Evangelista, kini telah memiliki seorang anak laki-laki bersama pasangannya yang baru, Ria Andrews.

Setelah resmi bercerai dari Celine Evangelista pada 18 Oktober 2021, Stefan William memutuskan untuk tinggal di Bali. Keputusannya untuk pindah ke Pulau Dewata ini membuat kehidupannya semakin tertutup dari sorotan media.

Namun, meskipun Stefan jarang muncul di hadapan publik, hubungan asmaranya dengan Ria Andrews sudah diketahui sejak tahun 2022. Ria Andrews, seorang travel blogger asal London, Inggris yang lahir pada tahun 1998, telah menemani Stefan di Bali dan membuat banyak netizen penasaran dengan kehidupan pribadi mereka.

Meskipun kedekatan mereka telah lama diketahui, Stefan dan Ria jarang mempublikasikan status hubungan mereka. 

Pada Minggu (25/8), melalui akun Instagram pribadinya @stefannwilliam, Stefan William mengejutkan para pengikutnya dengan mengumumkan bahwa ia dan Ria Andrews telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh.

Noah ternyata lahir pada 11 September 2023, namun pasangan ini memilih untuk menyembunyikan kabar bahagia tersebut hampir setahun lamanya.

Baca Juga: Celine Evangelista Dikabarkan Mualaf, Umi Pipik Ceritakan Proses Hijrah

Dalam caption Instagram-nya, Stefan menulis, “Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023 Our beautiful baby boy. Our baby boy has bought us so much happiness since his arrival, in moments that we have enjoyed and made special in private. We wanted to bond together as a family, create memories and enjoy a peaceful life for his first year. Now we are ready to share the news of our baby to the public.”

Stefan juga mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan dari keluarga dan teman-teman dekat mereka selama ini. 

“Terima kasih atas semua dukungan dari teman dekat dan keluarga kami, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima. We can't wait to share our special moments as a family with everyone," tambah Stefan William.

Dalam unggahan yang sama, Stefan William juga membagikan dua foto yang memperlihatkan momen hangat bersama Ria Andrews dan Noah.

Di salah satu foto, terlihat Stefan sedang mencium kening Ria sambil menutup mata, dengan Noah dalam gendongannya. Di foto lain, Noah yang sedang berenang dengan pelampung tampak berwajah bule mirip dengan sang ibu, Ria Andrews.

Pengumuman ini tentu saja membuat netizen terkejut sekaligus bahagia. Banyak yang tidak menyangka bahwa Stefan dan Ria telah menjalani kehidupan sebagai keluarga kecil selama hampir setahun tanpa terendus media.

Namun, pengumuman ini juga menuai berbagai reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka memberikan komentar negatif, menyebut Stefan lebih sibuk dengan kehidupan barunya bersama Ria dibandingkan mengurus anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya dengan Celine Evangelista.

Komentar seperti “Gak tau knp..gak respek skrg sm stefan smnjk punya cewe baru..kok kesannya kya ngejauhin anaknya gitu,” dan “Padahal cantikan Celine, ni malah sibuk pacaran korbankan anak,” menjadi sorotan di kolom komentar.

Di sisi lain, hubungan Stefan William dengan Ria Andrews ternyata sudah mendapat restu dari Celine Evangelista. Meskipun anak-anak mereka belum mengenal sosok Ria Andrews, Celine tetap mendoakan yang terbaik untuk hubungan mantan suaminya.

“Ya didoain yang terbaik, didoain semoga bahagia,” kata Celine saat dimintai tanggapan oleh media.

Sejak bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William memang memulai kehidupan baru yang lebih tertutup.

Pernikahannya dengan Celine pada tahun 2016 telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Lucio Otthild William yang lahir pada tahun 2017, dan Eadred Koa Lewis Miguel yang lahir tahun 2019. Meski demikian, Stefan menegaskan bahwa ia tidak berselingkuh saat masih berstatus suami Celine, dan perpisahan mereka terjadi karena alasan pribadi.

Kini, dengan hadirnya Noah dalam hidupnya, Stefan William seolah ingin membuka babak baru dalam kehidupannya bersama Ria Andrews. 

Baca Juga: Clarissa Tanoe dan Anthony Tjiptodiharjo Menikah dan Gelar Pemberkatan di California