Gegara Pakai Jersey, Fans Persija Dikeroyok Saat Beli Roti Di Cilegon

Video pengeroyokan di Cirebon viral saat terlihat pria yang sedang membeli roti bakar dengan jersey Persija dikeroyok oleh 8 pria. Baca selengkapnya di sini!

Gegara Pakai Jersey, Fans Persija Dikeroyok Saat Beli Roti Di Cilegon
Gegara Pakai Jersey, Fans Persija Dikeroyok Saat Beli Roti Di Cilegon. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@suroboyobanget

BaperaNews - Peristiwa mengenaskan menimpa seorang pria usai dirinya dikeroyok menggunakan senjata tajam. Pengeroyokan yang terjadi di Cilegon, Banten itu pun viral usai rekaman CCTV di tempat kejadian beredar di media sosial.

Di video yang beredar, terlihat seorang pemuda yang menggunakan jersey Persija tiba-tiba saja dikeroyok di pinggir jalan oleh sejumlah orang. Mulanya, pria dikeroyok itu mengaku sedang membeli roti bakar. Saat itu dirinya memang menggunakan jersey Persija. 

"Orang lagi beli roti bakar sendirian dihajar dan dikeroyok pake sajam di Cilegon, gara-gara cuma pake baju berbau Persija," tulis akun X @mozzafiatotigre.

Dalam video tersebut, para pelaku terlihat datang bergerombol sebanyak 8 orang lebih menggunakan motor sembari membawa senjata tajam.

Tanpa sebab yang jelas, para pelaku menyerang hingga merobek jersey yang digunakan oleh korban. Tak hanya itu, para pelaku pun terdengar berteriak “Bangsa Viking”.

Baca Juga: Viral! 3 Remaja di Surabaya Dikeroyok hingga Dicekoki Miras dan Kecubung

Hal ini menimbulkan dugaan pelaku pengeroyokan di Cilegon itu merupakan dari persatuan fans klub sepak bola Persib Bandung yang merupakan rival Persija.

"Mau bilang gangster, tapi dia teriak BANGSA VIKING, emang udah paling serem dah. Gw tau niatnya stolen, tapi masa iya sih ampe bawa celurit, se RT ngaco aja anj, inimah niat matiin orang," jelasnya.

Sebelumnya, kasus fans Persija dikeroyok ini bukanlah kali pertama terjadi dan tidak hanya menimpa suporter Persija. Seperti diketahui, persoalan fanatisme pendukung klub sepak bola masih menjadi PR di dunia sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Sopir Truk Asal NTB Tewas Dikeroyok di Jalur Pantura Situbondo, 2 Orang Jadi Tersangka