Ngamuk Ditinggal Pacar Nikah, Pemuda Ini Rusak Rumah Tetangga

Seorang pemuda di Pasuruan, Jawa Timur, merusak rumah tetangga dengan melempar genteng setelah mengalami stres akibat ditinggal nikah pacarnya.

Ngamuk Ditinggal Pacar Nikah, Pemuda Ini Rusak Rumah Tetangga
Ngamuk Ditinggal Pacar Nikah, Pemuda Ini Rusak Rumah Tetangga. Gambar : Kolase/Tiktok/@ucilgaming

BaperaNews - MA (23), pemuda asal Dusun Sumberingin II, Desa Sumbersuko, Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur diringkus polisi usai mengamuk merusak rumah tetangganya karena stres ditinggal nikah pacar.

Alih-alih melampiaskan kekecewaan pada kekasihnya yang bersangkutan, ia justru mengamuk membuangi genteng rumah tetangganya. Ulah MF pun membuat warga sekitar panik. Peristiwa terekam CCTV. Dalam video yang beredar, MF awalnya berjalan-jalan di kampung.

Setelahnya terdengar suara teriakan wanita dan pria. Ternyata MF memanjat rumah warga dan rusak rumah tetangga dengan cara melempari genteng ke bawah. Otomatis warga yang ada di sekitarnya panik.

Genteng yang dilempar turut mengenai dan merusak rumah tetangganya yang lain. Dijelaskan bahwa pelaku stres usai ditinggal nikah pacarnya. Pada akhirnya pelaku berhasil dibujuk untuk turun ke bawah kemudian diamankan aparat Polsek setempat.

“Gara-gara ditinggal nikah pacar jadi stres kayak gini, untung aku dulu ga sampai begini” tulis keterangan di video amatir yang beredar.

Peristiwa pemuda stres ditinggal nikah pacar merusak rumah tetangga terjadi pada Selasa pagi (26/9). Empat rumah warga dilaporkan rusak di bagian genteng, atap, absess, bahkan ada yang jebol plafonnya. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 

Baca Juga : Tega! Wanita di Lampung Ditinggal Nikah, 4 Tahun Temani Pacar Jadi TNI

Pemuda asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengambil genteng dan melemparnya ke berbagai arah sehingga mengenai rumah-rumah lain di dekatnya dan membuat kerusakan beragam.

Warga lain berusaha menghentikan dengan meneriaki pelaku, beberapa warga ikut menyusul ke atas genteng untuk membujuk pelaku agar berhenti merusak dan turun ke bawah.

MF masih didalami oleh penyidik, belum diungkap secara detail berapa lama pemuda asal Pasuruan, Jawa Timur ini stres. Juga belum diketahui kasus akan diproses hukum atau tidak mengingat korban diduga juga mengalami masalah kejiwaan.

Polisi akan mendalami keterangan dari pelaku terlebih dahulu dan meminta keterangan dari keluarga serta tetangga.

Ditinggalkan seseorang yang dicinta seringkali menjadi hal sulit untuk banyak orang, seolah kehilangan harapan hidup. Jika tidak dialihkan kepada hal positif yang bermanfaat bisa menjurus kepada perbuatan yang negatif.

Semua apapun masalah yang dihadapi tetap bisa membuat kita mengambil sisi positifnya dan tidak kehilangan semangat hidup ya.

Baca Juga : Nemenin dari Nol Hingga S2, Wanita di Sinjai Ditinggal Nikah