Satria Mahathir Ditangkap Polisi, Diduga Aniaya Anak DPRD Kepri

Satria Mahathir ditangkap atas dugaan penganiayaan terhadap anak seorang anggota DPRD. Baca selengkapnya di sini!

Satria Mahathir Ditangkap Polisi, Diduga Aniaya Anak DPRD Kepri
Satria Mahathir Ditangkap Polisi, Diduga Aniaya Anak DPR Kepri. Gambar : Kolase TikTok/@satriamahathir

BaperaNews - Selebgram Satria Mahathir, baru-baru ini ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang. Satria ditangkap terkait dugaan penganiayaan terhadap anak seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepulauan Riau.

Insiden Satria Mahathir aniaya anak DPR ini terjadi pada Minggu, (31/12/23) saat malam pergantian tahun baru di sebuah kafe di Batam. 

"Kami telah mengamankan empat orang, inisial SM, AS, DJ, dan RS atas kasus pengeroyokan," jelas Kasat Reserse Kriminal Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto, dalam pernyataannya.

Kejadian ini bermula dari sebuah senggolan di kafe tersebut, yang kemudian berujung pada perkelahian di dalam dan di luar kafe. 

Satria Mahathir, anak dari mantan Jenderal Polisi Bintang Dua Yuskam Nur dan mantan model Anita Agnes Alexandra, telah menjadi sorotan publik atas kisah hidupnya yang penuh kontroversi. Dikenal di kalangan pengguna TikTok, Satria juga sering membuat pernyataan kontroversial di berbagai podcast dan wawancara.

Gambar: X/@candrapratams

Baca Juga: Tolak Cewek Pakai HP Android, TikToker Satria Mahathir: Mantan Gue Pake Boba Semua

Korban penganiayaan, berinisial RA, adalah anak dari anggota DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura. 

"Anak saya hanya ingin melihat YouTuber dan Satria Mahathir, tapi malah menjadi korban pengeroyokan," jelas Nyanyang dalam keterangannya. Insiden ini bukan hanya menarik perhatian karena keterlibatan figur publik seperti Satria, tetapi juga karena korban merupakan anak dari seorang anggota DPRD.

Penangkapan Satria dan rekan-rekannya menjadi topik hangat di media sosial dan berita, menyoroti pentingnya mengikuti perkembangan kasus ini. Satria, yang mendapat julukan "Papa Muda Termuda" karena mengklaim memiliki anak pada usia 16 tahun, juga dikenal pernah menjalani rehabilitasi untuk penggunaan obat-obatan terlarang.

Kisah hidupnya, termasuk pernikahannya yang berakhir karena perselingkuhan, sering menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus ini. 

"Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan pada Jumat, 5 Januari 2024," jelas Ramadhanto. 

@baperanews.com Selebgram Satria Mahathir, baru-baru ini ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang. Satria ditangkap terkait dugaan penganiayaan terhadap anak seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepulauan Riau #satriamahathir #ditangkap #penganiayaan #baperanews ♬ Raja Mexico - DJ Opus

Baca Juga: Viral, Pria Aniaya Calon Istri, Ternyata Ini Penyebabnya!