Jelang Nikah Dengan Tiko Aryawardhana, BCL Ganti Nama Akun IG

Bunga Citra Lestari atau yang dikenal BCL baru-baru ini mengganti nama akun Instagram menjelang pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

Jelang Nikah Dengan Tiko Aryawardhana, BCL Ganti Nama Akun IG
Jelang Nikah Dengan Tiko Aryawardhana, BCL Ganti Nama Akun IG. Gambar : Instagram/@itsmebcl

BaperaNews - Publik dihebohkan dengan kabar bahwa Bunga Citra Lestari (BCL) akan menikah kembali. Menjelang pernikahannya, BCL terlihat mengganti username atau nama akun Instagramnya pada Kamis (30/11).

Awalnya, nama akun IG BCL adalah @bclsinclair, merujuk pada nama belakang suaminya yang telah meninggal, Ashraf Sinclair. Namun, sekarang BCL mengubahnya menjadi @itsmebcl.

Perubahan ganti nama akun IG ini mencuri perhatian banyak pihak karena BCL telah setia menggunakan nama tersebut selama hampir 4 tahun sejak kematian Ashraf Sinclair pada tahun 2020.

Baca Juga : Mengejutkan! BCL dan Tiko Aryawardhana Langsungkan Pernikahan Hari Ini

"Alm Ashraf terlalu sempurna, sampai netizen tidak rela BCL menikah lagi," komentar salah satu netizen.

"Bisa dipertimbangkan lagi gak, maaf riwayat calon suami BCL seperti itu. Kasihan Noah," tambah yang lain.

"Hatiku sakit, tidak rela BCL menikah lagi," ungkap netizen lainnya.

"Dulu, saat kehilangan suaminya, saya menangis melihat BCL. Tidak pernah terbayangkan bahwa dia bisa move on secepat ini," tulis yang lain.

Tiko Aryawardhana, calon suami BCL, adalah teman satu kampus dan lulusan Universitas Trisakti, sama seperti BCL. Saat ini, Tiko bekerja di industri finansial, khususnya di perbankan.

Pria ini merupakan seorang duda dengan tiga anak, dan diketahui baru saja berpisah dengan mantan istrinya, Arina Winarto, pada tahun 2021.

Baca Juga : Heboh 3 Tahun Lalu Ramalan Hard Gumay Tentang Jodoh BCL, Sama Persis dengan Tiko Aryawardhana?