Viral! Anak SMP Ngamuk Minta Dibelikan Motor Aerox Hingga Suruh Orang Tua Jual Rumah

Viral video di media sosial memperlihatkan aksi seorang anak SMP yang ngamuk kepada ibunya lantaran minta dibelikan motor Aerox tetapi tidak dituruti hingga disuruh menjual rumah.

Viral! Anak SMP Ngamuk Minta Dibelikan Motor Aerox Hingga Suruh Orang Tua Jual Rumah
Bocah SMP Ngamuk Minta Motor Aerox. Gambar: Gorajuara.com/Instagram.com/@andreli_48

BaperaNews - Para warganet dibuat heran dengan kelakuan seorang anak SMP yang merengek-rengek meminta motor Aerox ke orang tuanya. Salah satu tipe motor Yamaha ini memang tengah digandrungi oleh para remaja karena desainnya yang sporty.

Namun kelakukan dari seorang anak SMP membuat heran para warganet. Lantaran ia tega mengobrak-abrik rumah dan memaki-maki ibu kandungnya sendiri. Anak laki-laki tersebut emosi karena keinginan untuk dibelikan kendaraan bermotor tak kunjung dituruti oleh orang tuanya

Video rekaman atas aksi konyolnya ini diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Pada awalnya, perekam video bersama dengan sang ibu menemui anak laki-laki tersebut yang tengah duduk di kasur kamarnya usai mengobrak-abrik isi rumah. Di pojokan kamar, anak SMP itu terdiam dengan raut muka yang masih penuh dengan emosi

Melihat tingkah konyol sang anak, sang ibu hanya bisa menangis pilu. Sang ibu juga meminta kepada sang anak agar tidak melempar-lempar barang yang berada di dalam rumah. Kerabat yang merasa kesal kemudian hanya merekam tingkah remaja yang diketahui berinsial R tersebut.

“Pak guru ini anak SMP ngamuk minta dibelikan motor Aerox. Lihat rumahnya sampai diacak-acak begini,” ujar suara pria di balik rekaman video.

Tahu jika aksinya tengah di rekam, R berusaha menutupi wajahnya. Kemudian ia mencoba melempar benda ke arah perekam yang berdiri di samping ibunya.

"Tuh ke Ibunya mau nimpuk (ditimpuk) Ibunya nangis," kata perekam video.

Baca Juga : 6 Pegawai Holywings Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Kasus Penistaan Agama

Ibunda R terus menangis, bukannya iba bocah tersebut malah kembali melempar barang-barang.

"Jangan dilempar-lempar," ucap ibunda R tak berhenti menangis.

Sambil terus menutupi wajah pakai bantal, R berkata semua teman-temannya sudah punya motor Aerox. Hingga ia pun tidak mau mengerti sedikit pun tentang kondisi keluarganya, R menyuruh sang ibu untuk menjual rumah demi bisa memenuhi keinginannya yakni beli motor Aerox.

"Atuh temen-teman yang lain pada punya. aing mah kesana kemari jalan anj*ng, jual aja semua," ujar R sambil memaki.

Anak SMP itu mengaku sudah lelah jalan kaki kalau pergi kemana-kemana, ia merasa iri dengan teman-temannya yang sudah memiliki motor Aerox. Tetapi, hal yang dilakukan oleh anak SMP tersebut sangat kelewatan, ia memaki ibu kandungnya sendiri hanya untuk menuruti keinginan dia. 

"Cape aing jalan anj*ng," katanya tanpa ada rasa bersalah berbicara kasar di depan ibu.

R kembali meminta ibunya untuk menjual rumah demi membeli motor Aerox. 

"Sudah jual aja rumahnya. udah bertahun-tahun gak dikasih," kata R.