Anggota TNI Berantem dengan Sopir Ambulans, Istri Tempeleng Korban

Viral di media sosial adanya insiden kontroversial yang melibatkan seorang anggota TNI dan sopir ambulans di Matraman, Jakarta Timur, pada Senin (20/11).

Anggota TNI Berantem dengan Sopir Ambulans, Istri Tempeleng Korban
Anggota TNI Berantem Dengan Sopir Ambulans, Istri Tempeleng Korban. Gambar : Kolase Instagram/@lensa_berita_jakarta

BaperaNews - Sebuah insiden kontroversial melibatkan seorang anggota TNI dan sopir ambulans terjadi di kawasan Matraman, Jakarta Timur, pada Senin (20/11).

Pomdam Jaya/Jayakarta memastikan bahwa pria yang terlibat dalam insiden tersebut adalah anggota TNI dan saat ini pihaknya tengah memproses anggota yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Danpomdam Jaya, Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar, menyatakan bahwa proses pemeriksaan terhadap anggota TNI yang terlibat dalam intimidasi terhadap sopir ambulans sudah dilakukan. Namun, Irsyad belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai identitas anggota TNI dan tujuan dari pemeriksaan yang sedang dilakukan.

Kanit Reskrim Polsek Matraman, Iptu Mochamad Zen, mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima laporan dari sopir ambulans yang menjadi korban intimidasi. Laporan tersebut ditujukan kepada istri dari anggota TNI yang terlibat dalam insiden tersebut.

"Terlapor ceweknya kalau cowoknya (anggota TNI) enggak ada kontak fisik, cuman cekcok saja. Sudah buat laporan polisi terlapornya perempuan. Cuma sopir ambulans ditempeleng sekali saja sama ibu-ibu," ungkap Zen.

Insiden terjadi di dekat exit Tol Rawamangun, Jakarta Timur pada Senin, 20 November 2023, sekitar pukul 13.20 WIB. Saat cekcok, istri prajurit TNI tiba-tiba menggendong anak sambil menempeleng sopir ambulans.

Baca Juga : Viral! Pria di Sumbar Lakukan Penganiayaan, Dibanting Berkali-kali Hingga Dibuang ke Sungai

Sopir ambulans akhirnya memutuskan melaporkan istri TNI tersebut ke Polsek Matraman pada Selasa, 21 November 2023, pukul 01.00 malam.

"Laporan polisi cuma ditujukan kepada si perempuan karena dia yang memukul petugas ambulans. Si perempuan disangkakan dengan pasal tentang penganiayaan," jelas Zen.

Penyidik saat ini masih menunggu hasil visum sekaligus memeriksa sejumlah saksi untuk proses identifikasi istri dari anggota TNI tersebut.

"Kita lakukan Riksa untuk mengarah identitas ibu tersebut lagi identifikasi pelaku kita dalami lagi penyelidikannya," tambahnya.

Video detik-detik insiden tersebut viral di media sosial, menunjukkan seorang pria yang mengaku anggota TNI bersama istri melakukan intimidasi terhadap sopir ambulans di kawasan Matraman.

Peristiwa tersebut berawal ketika mobil ambulans melaju di jalur cepat, dan tiba-tiba dihadang oleh sepeda motor yang dikendarai oleh anggota TNI dengan helm hitam. Istri anggota TNI tersebut, tanpa memakai helm, menggendong bayi dan turut serta dalam insiden tersebut.

Pria tersebut mengajak sopir ambulans untuk menuju kantor polisi, dan setelah tiba di pos polisi, istri pria tersebut langsung menempeleng sopir ambulans. Sopir ambulans kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Siswa SMP Diduga Dianiaya Saat Latihan Silat, Pendarahan Hingga Otak