7 Poin Pledoi Jerinx Usai Dituntut 2 Tahun Penjara, Paparkan Kondisi Keluarga Hingga Bisnisnya

Jerinx yang kini menjadi terdakwa atas kasus pengancaman kepada Adam Deni melalui media elektronik telepon dan dituntut hukuman penjara! simak berita lengkapnya!

7 Poin Pledoi Jerinx Usai Dituntut 2 Tahun Penjara, Paparkan Kondisi Keluarga Hingga Bisnisnya
7 Poin Pledoi Jerinx Usai Dituntut 2 Tahun Penjara. Gambar: tribunnews.com

BaperaNews - Jerinx yang kini menjadi terdakwa atas kasus pengancaman kepada Adam Deni melalui media elektronik telepon tersebut sudah beberapa kali menjalani sidang, terakhir kali dilakukan nota pembelaan di PN Jakpus Selasa 22 Februari 2022 setelah ia mendapat tuntutan hukuman penjara 2 tahun oleh Jaksa.

Suami Nora tersebut menyampaikan 7 poin yang menjadi pembelaannya di kasus yang sedang dialaminya dan tuntutan penjara  tersebut. “Sudah saya susun ada tujuh poin yang sudah hafal di luar kepala dan ada beberapa yang perlu saya baca juga” ujarnya ketika di ruang sidang.

Berikut ketujuh poin pembelaan Jerinx terkait tuntutan penjara tersebut.

1.  Kondisi orang tuanya sudah menua dan sakit-sakitan. “Saya ini anak tunggal, orang tua saya cerai sejak saya SMP, saya sebagai anak satu-satunya ya hanya saya yang bisa menafkahi, terlebih sejak pandemi beliau kehilangan pekerjaan dan diabetesnya sering kambuh” ujarnya

“Saya tidak tega pada istri saya yang harus kerja sendiri dan harus menanggung hidup saya dalam bui, saya masih tergolong pengantin baru, rencana bulan madu saya gagal karena pandemi dan kemudian saya di bui, sungguh saya malu menjadi suami yang gagal membahagiakan istri saya” sambungnya.

Baca Juga: Harta Warisan Peninggalan Dorce Gamalama Diduga Jadi Rebutan Antara Anak Angkat Dan Keluarga

2.Berencana program bayi. Ia mengungkap akan menjalani program bayi tabung namun tertunda karena kasus hukumnya, dimana ia sebagai anak tunggal ingin memberi cucu kepada orang tuanya.

3.Punya bisnis yang bangkrut. Jerinx menjelaskan ia pernah punya usaha di Bali namun kini sudah bangkrut karena ia berada di bui dan tak bisa mengurusnya, sedangkan ia masih punya tanggung jawab untuk menggaji karyawannya.

4.Akun instagramnya hilang. Sejak pandemi, jadwal manggungnya berkurang drastis, ia sempat mendapatkan penghasilan dari endorse di Instagram, namun kini akunnya hilang sehingga ia sungguh tidak punya jalan untuk bekerja.

5.Perannya sebagai duta BNN. Jerinx menjelaskan ia masih punya tugas sebagai duta narkoba yang wajib mengedukasi generasi muda dari bahaya narkotika.

6.Istrinya hampir bunuh diri. Disampaikan kepada hakim tentang kondisi istrinya yang sempat akan bunuh diri karena merasa sedih dengan kasusnya dengan  Adam Deni.

7.Jerinx sudah minta maaf. Jerinx pun mengungkap sebelumnya ia sudah minta maaf ke Adam usai melontarkan kata yang tidak pantas di telepon, namun Adam tidak memaafkannya dan tetap melanjutkan kasusnya.

Baca Juga: PKS Tolak Aturan Menag Soal Pengeras Suara Masjid, Biar Warga Yang Atur